Sabtu, Juli 20, 2024

5 Rekomendasi Kado Pernikahan yang Unik dan Berkesan

Rekomendasi kado pernikahan pada bahasan kali ini cocok banget buat kamu yang lagi bingung mau ngasih apa ke pasangan pengantin baru. Pernikahan dan kado memang menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi jika pengantinnya adalah kerabat atau teman dekatmu.

Agar pemberianmu memberikan kesan yang menarik maka berilah kado yang antimainstream dan sulit untuk dilupakan. Kira-kira apa saja ya kado yang bisa kita beri ke pengantin? Yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Teman

Berikut beberapa rekomendasi kado pernikahan yang cocok banget kamu berikan ke nikahan teman.

Paket liburan

Rekomendasi kado pernikahan yang pertama adalah paket liburan. Bagi pengantin baru tentunya mereka butuh banget waktu untuk berduaan atau honeymoon. Nah dengan kado ini maka si pengantin pasti akan merasa senang sehingga kado yang kamu berikan ini akan selalu mereka kenang.

Kamu bisa memilih paket liburan seperti destinasi wisata Indonesia atau liburan ke manca negara. Pilihlah paket yang sesuai dengan tempat impian pengantin.

Lukisan

Jika pengantin menyukai hal-hal yang berbau seni, maka kado yang satu ini bisa jadi pertimbangan buat kamu. Berilah mereka lukisan estetik sebagai pajangan di ruang tamu mereka. Kado ini akan memberikan kesan yang unik dan romantis bagi pasangan suami istri yang baru saja sah.

Jika kamu mahir dalam melukis maka sebaiknya kamu menggambarnya sendiri agar tetap terlihat effort. Namun jika kamu tidak memiliki keahlian di bidang ini, kamu bisa memesannya secara custom di toko online maupun offline.

Furniture

Rekomendasi kado pernikahan yang berikutnya adalah set rumahan atau furniture. Jika kamu memiliki uang yang lebih maka gak ada salahnya memilih kado unik yang satu ini. Furniture yang kamu berikan ini akan sangat bermanfaat untuk mengisi dekorasi rumah baru pengantin.

Beberapa pilihan furniture yang bisa kamu beli di antaranya, meja, sofa, lemari kecil, atau kursi untuk bersantai. Sebagai penambah kesan cantik dan menarik, kamu bisa menambahkan ornamen lain seperti lampu tidur atau hiasan dinding.

Baju tidur couple

Baju tidur couple juga gak kalah uniknya loh gais. Pasangan pengantin baru yang menggunakan baju tidur couple pasti akan terlihat lucu. Mereka akan terlihat lebih dekat dan romantis.

Untuk memilih kado yang satu ini pastikan kamu memilih baju tidur yang nyaman dan berkualitas. Dengan begitu maka kado yang kamu berikan akan bertahan lama dan sering mereka gunakan.

Jam tangan couple

Rekomendasi kado pernikahan yang terakhir masih dalam nuansa couple. Selain baju tidur, kamu juga bisa memberikan mereka jam tangan couple. Kado ini akan lebih terlihat karena bisa dipakai kapan pun dan dimana pun.

Agar lebih unik dan antimainstream, kamu bisa custom desain jam tangan ini. Bisa menggunakan foto, ilustrasi, tanggal pernikahan, ataupun inisial pengantin.

Demikianlah beberapa rekomendasi kado pernikahan yang antimainstream. Yuk berikan kesan menarik untuk teman baikmu (Ume/Djavatoday).

Tipe Rekan Kerja yang Menyebalkan dan Cara Menyikapinya

Tipe rekan kerja di dalam dunia pekerjaan pasti sifatnya bermacam-macam. Atau dalam kalimat lain, lingkungan kerja akan memperkenalkan kamu dengan banyak orang yang karakternya...

7 Jenis Aksesoris Wanita yang Bisa Bikin Kamu Curi Perhatian Banyak Orang

Jenis aksesoris wanita di bawah ini cocok banget buat menunjang penampilan kamu karena mampu mempercantik dengan menyelaraskan busana yang kamu kenakan. Dari ujung kaki...

Tips Memadukan Warna Baju dan Celana Supaya Kelihatan Matching dan Lebih Kece

Warna baju dan celana menjadi poin utama dalam penampilan seseorang. Setiap individu memiliki fashion yang berbeda, style yang beragam, atau cara berpakaian masing-masing. Salah...

16 Kepribadian Manusia Sesuai MBTI, Cari Tahu Tipemu Yuk!

Kepribadian manusia sesuai MBTI bisa kamu tes melalui website resmi. Saat ini banyak situs yang menyediakan tes kepribadian MBTI secara gratis, loh. Namun pada...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya