Tentang

Media Djavatoday.com berdiri pada tanggal 9 Agustus 2020, bertepatan dengan Hari Masyarakat Adat Internasional. Seperti hari lahirnya, Djavatoday mempunyai visi “Membangun Peradaban Informasi”. Djavatoday adalah media yang fokus pada bidang Budaya, Pariwisata, Sejarah dan Informasi Kontemporer. Dengan menjungjung tinggi jurnalisme positif Djavatodayberkomitmen untuk menebar inspirasi dan membangun optimisme.

Media Djavatoday.com menyajikan karya jurnalistik berkualitas, akuntabel, kredibel dan independen secara mendalam. Djavatoday memberi kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta membangun optimisme melalui opini dan reportase. Pembaca Djavatoday juga bisa berinteraksi, memberikan tanggapan, dan mengomentari karya jurnalistik.

Media Djavatoday.com memberi ruang kepada publik yang memiliki minat dan kepedulian dalam membangun optimisme melalui pengiriman opini ataupun reportase. Djavatoday mengundang masyarakat untuk menyajikan hasil reportase, artikel maupun resensi buku. Disajikan dalam bentuk teks, foto dan video. Seluruh karya yang disajikan menjadi tanggung jawab pemilik karya. Karya dikirim ke opini@djavatoday.com.