Selasa, April 30, 2024

Bocah SD di Ciamis Ini Butuh Bantuan, Pipinya Bengkak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kondisi memprihatinkan dialami Dian Senjaya, bocah SD di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jabar, ini pipinya membengkak.

Awalnya, Dian hanya mengalami sakit gigi tapi tidak dibawa ke dokter. Namun semakin lama bagian pipinya terus membesar. Akhirnya mencoba diperiksakan ke dokter, hasilnya membutuhkan penanganan agar segera dioperasi.

Anggota DPRD Ciamis Uus Rusdiana yang mengetahui kondisi Bocah SD tersebut langsung gerak cepat untuk membantu pengobatannya. Uus telah berkoordinasi dengan tim RSUD Ciamis agar Dian mendapat penanganan cepat. Namun belum menyebutkan penyakit yang diderita oleh pasien. Tapi yang jelas pipi sebelah kanannya kini bengkak dan membesar.

“Sudah dibawa ke beberapa rumah sakit. Tapi semua masih dalam tahap pemeriksaan. Ketika disarankan untuk melakukan kemo tapi keluarga sudah kehabisan biaya untuk pengobatan. Orang tuanya memang bekerja secara serabutan,” ujarnya, Jumat (12/2/2021).

Uus menambahkan selain menderita pipi bengkak, Dian pun dinyatakan positif Covid-19 ketika dilakukan swab test saat melakukan pengobatan. Ia pun diharuskan melakukan isolasi.

Uus masih terus melakukan penanganan terhadap bocah SD yang pipinya bengkak ini. Agar Dian bisa segera mendapat penanganan operasi. Sehingga bisa sembuh seperti sedia kala.

“Apabila ada para dermawan yang mempunyai niat untuk membantu, bisa langsung datang ke kediamannya. Semoga para dermawan yang membantu dibalas oleh Alloh SWT,” pungkasnya. (Ayu/Djavatoday)

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar...

Upaya Pemkab Ciamis Dorong Sektor Pariwisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau dua lokasi wisata unggulan di Kabupaten Ciamis yakni Situ Wangi dan Situ Lengkong Panjalu. Hal...

Terpopuler

Lainnya