Jumat, Mei 31, 2024

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Gol PSGC Ciamis masing-masing dicetak Rahmad menit 16, Gunawan menit 21 dan Javan Gandi Mahendra di menit 68. Sedangkan Gol Persitara Jakarta Utara dicetak oleh Kelvin di menit ke 19.

Jalannya pertandingan, PSGC Ciamis lebih mendominasi permainan. Sedangkan Persitara lebih mengandalkan serangan balik.

“Alhamdulillah pertandingan pertama kita meraih kemenangan. Ini berkat kerja keras pemain dan dukungan masyarakat Ciamis,” ujar Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya.

Meski raih kemenangan, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi ke depannya terutama pada saat menghadapi tekanan dan serangan balik, di mana pemain PSGC nampak kedodoran.

“Kita akan evakuasi untuk pertandingan selanjutnya untuk bisa meraih kemenangan. Target kita tentu serius menang di setiap pertandingan lalu lolos ke Liga 2,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Persitara Joko Kuspito mengucapkan selamat kepada PSGC Ciamis atas kemenangan tersebut. Menurutnya, kekalahan Persitara ini karena para pemain banyak membuat kesalahan sendiri karena nerveus.

“Kita nerveus karena ini pertandingan pertama. Akan diperbaiki, anak-anak harus lebih percaya diri,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Tingkatkan Gemar Membaca, Dinas Perpustakaan Ciamis Gelar Lomba Story Telling Tingkat SD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Ciamis menggelar lomba story telling tingkat SD/MI. Lomba itu digelar di Aula STIKes Muhammadiyah, Kabupaten...

Kodim Ciamis Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Puncak Bukit Cinyasag Panawangan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kodim 0613 Ciamis bersama masyarakat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dan pembentangan bendera raksasa. Kegiatan itu dilaksanakan di Puncak Bukit...

Disdik Ciamis Raih Penghargaan Peningkatan Skor Indeks SPM Pendidikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis meraih penghargaan Peningkatan Skor Indeks Pencapaian (SPM) Standar Pelayanan Minimal Pendidikan. Penghargaan itu diraih secara berturut-turut pada...

Hasil Survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya Diunggulkan di Pilkada Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Hasil survei itu, Partai Golkar Ciamis menyatakan Herdiat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya