Minggu, Mei 19, 2024

Buka Kejuaraan Bola Voli, Bupati Ciamis: Langkah Awal Menuju Gudang Atlet Unggulan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, secara resmi membuka kejuaraan bola voli antar Club se Kabupaten Ciamis di Lapang Voli ABN Dusun Cikacang Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg pada Jum’at (29/12/2023).

Kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Desember 2023, diikuti oleh 10 tim putri dan 15 tim putra.

Bupati Herdiat Sunarya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan perkembangan bola voli di Ciamis, mengingat potensi luar biasa yang dimiliki. Khususnya dalam mencetak atlit bola voli berkualitas.

“Event kejuaraan bola voli seperti ini diharapkan dapat mempercepat peningkatan prestasi sesuai dengan yang kita harapkan. Saya merasa bangga karena dengan kegiatan ini dapat membantu dalam membina perkembangan cabang olahraga di Ciamis, terutama bola voli,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan harapan untuk lebih banyak pembinaan atlet muda, baik putra maupun putri.

Ia memberikan pesan kepada para atlet muda agar terus bersemangat dan sungguh-sungguh berlatih, dengan harapan lahirnya atlet-atlet Ciamis yang berpotensi.

Bupati menekankan bahwa prestasi tidak dapat diraih secara instan, melainkan melalui kerja keras, latihan yang terprogram, dan berkesinambungan. Ia berharap Ciamis dapat menjadi gudangnya atlet-atlet bola voli di masa depan.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” tambah Bupati.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan peresmian IVOCI (Ikatan Voli Ciamis). Menandai komitmen dalam mengembangkan dan memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya