Kamis, Mei 9, 2024

Jalan Sehat HUT Kecamatan Baregbeg Ciamis, Ibu Muda Ini Dapat Hadiah Motor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke 19 Kecamatan Baregbeg, Sabtu (21/10/2023).

Dari sekian peserta jalan sehat, seorang ibu muda asal Desa Baregbeg, Ita Rahmawati (30) yang paling beruntung. Ia mendapat hadiah utama 1 unit sepeda motor baru.

Ita pun mengaku bahagia dan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor tersebut.

“Tak menyangka. Alhamdulillah, tentunya bersyukur atas rezeki ini. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia jalan sehat,” ujar Ita, Minggu (22/10/2023).

Ita sudah lama memimpikan ingin memiliki sepeda motor untuk keperluan sehari-hari. Namun impiannya itu belum tercapai karena ia hanya ibu rumah tangga dan suaminya hanya buruh serabutan. Kini impian Ita pun bisa tercapai setelah ikut Jalan Sehat HUT Kecamatan Baregbeg dengan mendapat hadiah sepeda motor.

“Sudah lama saya ingin punya motor, untuk keperluan, nganter anak dan juga suami kerja,” ungkapnya.

Ita saat ikut jalan sehat hanya punya 1 karcis undian. Ketika pengumuman undian disebutkan panitia, nomornya sama dengan karcih Ita. Lalu Ita pun langsung bergegas naik panggung.

“Anak saya dua. Yang satu SMP dan yang satu lagi SD baru kelas 1. Suami saya haya buruh serabutan, jadi jangankan untuk beli sepeda motor, untuk beli beras saja kadang susah,” jelas Ita.

Sementara itu, Camat Baregbeg Dede Hendara mengungkapkan hadiah sepeda motor itu sudah jatuh ke tangan yang tepat. Sepeda motor itu semoga bermanfaat untuk keluarga Ita.

“Semoga hadiah sepeda motor ini bermanfaat untuk Ita dan keluarganya,” ungkapnya.

Dalam jalan sehat HUT ke 19 Kecamatan Baregbeg sekira 15 ribu peserta. Selain motor, ada pula hadiah menarik lainnya. Seperti kulkas, mesin cuci dan 4 sepeda gunung dan juga hadiah hiburan lainya. (Andra/CN/Djavatoday)

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Festival Literasi dan Numerasi Sukses Digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Festival Literasi dan Numerasi Sukses digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara Ciamis, pada Selasa, 7 Mei 2024. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),...

Terpopuler

Lainnya