Rabu, Mei 22, 2024

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di kolam ikan milik warga, Rabu (8/5/2024).

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin membenarkan penemuan mayat lansia berjenis kelamin perempuan. Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Cikoneng langsung menuju lokasi kejadian.

“Ya benar ada penemuan mayat perempuan, lansia. Untuk identitas belum diketahui,” ujar Ipin Tasripin.

Tim Inafis Satreskrim Polres Ciamis juga turut mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Kemudian mayat lansia mengambang di kolam ikan itu dievakuasi ke RSUD Ciamis.

Menurut pemeriksaan sementara di lapangan, di tubuh mayat tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan fisik. Ada dugaan lansia tersebut tenggelam di kolam ikan milik warga.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak menunjukan adanya dugaan kekerasan fisik. Kami sudah menanyakan kepada warga sekitar tapi tidak ada yang mengenalinya,” katanya.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa dicek dengan mendatangi Instalasi Pemulasara Jenazah (IPJ) RSUD Ciamis.

“Harap bawa identitas atau dokumen yang menunjukan atau membuktikan anggota keluarga,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Lenggorsari Yuyun mengatakan di dusun lokasi tempat ditemukannya mayat tidak ada warga yang mengenalinya. Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Ciamis.

“Jadi kalau ada warga desa tetangga yang merasa kehilangan silahkan cek ke RSUD Ciamis, bawa juga dokumen surat atau kartu identitas,” kata Yuyun. (Ayu/CN/Djavatoday)

Anggota Samapta Polres Ciamis Dikenalkan Penggunaan Elektrik Gun

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis Polda Jabar memperkenalkan penggunaan senjata elektrik gun kepada semua anggota personel Satuan Samapta Polres Ciamis. Pengenalan senjata ini dilaksanakan Ruang...

11 Kali Berturut-turut Pemkab Ciamis Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Prestasi luar biasa ditorehkan kembali oleh Pemkab Ciamis. Sudah 11 kali berturut-turut, Pemkab Ciamis meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari...

Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Libas NZR Sumbersari 1-2

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melibas NZR Sumbersari 1-2 pada laga pertama grup 2 babak 16 Liga 3 Nasional. Pertandingan tersebut digelar di...

Kafilah MTQ Berprestasi di Provinsi Dapat Tabungan Umrah dari Pemkab Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis memberikan uang kadeudeuh bagi Kafilah MTQ Ciamis yah berprestasi di tingkat Provinsi Jabar 2024. Uang kadeudeuh itu berupa tabungan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya