Sabtu, Mei 18, 2024

Cegah Aksi Perundungan, Polisi Ciamis Datangi SDN 4 Cikondang Sukadana

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aksi perundungan merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji yang membuat mental korbannya jatuh. Untuk mencegah hal itu, anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis pun mendatangi SDN 4 Cikondang, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Kamis (21/9/2023).

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Sukadana PS Kanit Binmas Polsek Sukadana Aiptu Carwa melakukan sosialisasi pencegahan tindak atau aksi perundungan kepada para pelajar.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terutama untuk mencegah tindak perundungan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh siswa siswi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Sukadana juga menyampaikan himbauan agar warga sekolah untuk berhati-hati dan waspada kebakaran hutan dan lahan.

Polisi pun menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing. Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...

Petani Gerba Ciamis Masih Pakai Kerbau untuk Bajak Sawah, Ini Alasannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Di era modern ini, para petani di Desa Gerba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, masih memanfaatkan kerbau untuk membajak sawah. Bukannya tak...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya