Minggu, Mei 19, 2024

Polsek Cijeungjing Ciamis Melakukan Silaturahmi dengan Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Polsek Cijeungjing, Polres Ciamis melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat, silaturahmi tersebut bertajuk Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan Silaturahmi itu secara langsung dihadiri oleh Kapolsek Cijeungjing, AKP Alan Dahlan bersama unsur Muspika Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cijeungjing, AKP Alan Dahlan mengatakan, pada saat silaturahmi, para warga curhat terkait isu penculikan anak. Pasalnya isu tersebut cepat menyebar dan masyarakat khawatir.

“Kami dari pihak kepolisian sudah menghimbau dan berkoordinasi langsung dengan pihak sekolah atau dewan guru terkait isu penculikan anak,” katanya.

“Pihak sekolah memberikan pengarahan kepada murid untuk tidak mudah percaya terhadap orang yang belum dikenal,” tambahnya.

Kapolsek menuturkan, Jumat Curhat ini merupakan upaya pencegahan sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas di masyarakat dari Polsek Cijeungjing, Polres Ciamis.

Polisi hadir secara langsung mendengarkan cerita keluhan atau masukan masyarakat seputar keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan terobosan Polri agar dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga tercipta kedekatan emosional antara Polisi dengan masyarakat.

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap membantu serta mendengarkan keluhan maupun aspirasi dari masyarakat bila terjadi gangguan kamtibmas,” tuturnya.

“Semoga ke depan Polri khususnya Polsek Cijeungjing, Polres Ciamis semakin dekat dan cintai oleh masyarakat,” pungkasnya.(Ayu/AA/Djavatoday.com)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya