Minggu, Mei 19, 2024

Pelayanan SIM dan Samsat di Ciamis Tutup Sementara Waktu

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Pelayanan SIM  di Polres Ciamis mulai hari ini Jumat (30/12/2022) tutup sementara waktu sampai hari Senin tanggal 2 Januari 2023.

Hal tersebut mengingat saat ini adanya giat Natal 2022 dan juga tahun baru 2023.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP. Asep Iman Hermawan membenarkan, mulai hari ini pelayanan Satpas atau Satuan Pelaksana Administrasi dan SIM tutup sementara waktu.

“Tidak hanya pelayanan Satpas atau SIM yang tutup, tapi juga pelayanan di Samsat Ciamis yang mulai hari ini juga tutup sementara waktu,” bebernya, Jumat (30/12/2022).

Asep menjelaskan, tutupnya pelayanan tersebut karena saat ini ada giat Natal 2022 dan tahun baru 2023 serta kesiapan tutup buku.

“Kita ada kesiapan tutup buku tahun anggaran 2022, jadi kami akan buka melayani kembali pada hari Senin tanggal 2 Januari 2023 nanti,” jelasnya.

Dengan tutupnya pelayanan SIM dan juga Samsat, Asep mengucapkan permohonan maafnya, dan kepada masyarakat bisa datang lagi pada Senin.

“Kami mohon maaf, tapi masyarakat bisa datang lagi nanti tanggal 2 Januari 2023,” ucapnya.

Pada pergantian tahun baru ini, Asep menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan juga menerapkan keselamatan saat berlalu-lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan berpergian harap memakai alat pelindung diri seperti helm dan lainnya,” pungkasnya. (AA/AA/Djavatoday.com)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya