Minggu, Mei 19, 2024

Satlantas Polres Ciamis Proses Kasus Moge Tabrak Bocah Kembar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis menunggu pelimpahan kasus laka moge tabrak bocah kembar di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3/2022).

Meskipun pihak keluarga korban dan pengendara moge telah ada kesepakatan damai. Satlantas Polres Ciamis akan tetap melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Kemungkinan melimpahkannya ke Polres Ciamis. Masih menunggu pelimpahan berkas dan barang bukti,” kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Minggu (13/3/2022).

Kasatlantas pun menyatakan pihaknya akan tetap melaksanakan penyelidikan sesuai prosedur. Setelah proses pelimpahan berkas dan barang bukti selesai dari Polres Pangandaran ke Polres Ciamis.

“Tetap kita laksnakan penyelidikan sesuai dengan prosedur,” jelas Zanuar.

Peristiwa moge tabrak bocah kembar terjadi di Kawasan Kalipucang, tepatnya di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/3/2022).

Menurut informasi, rombongan moge melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Kemudian, bocah kembar, bernama Husen Firdau (8) dan Hasan Firdau (8) akan menyebrang. Sehingga terjadi kecelakaan. Moge itu dikendarai oleh Agus Wandri dan Angga Permana.

Sebelumnya, Kanit Laka Polres Pangandaran Ipda Dimas menuturkan ketika kejadian, penanganan pertamanya oleh Unit Laka Polsek Kalipucang. Namun untuk proses penyelidikan akan melimpahkannya ke Polres Ciamis.

“Tapi untuk penyidikan akan kami limpahkan langsung ke Unit Laka Lantas Polres Ciamis,” ucap Dimas. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya