spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Kapolda Jabar Ajak Warga Vaksinasi Booster

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Sutanta meninjau kegiatan Gebyar Vaksin Presisi Booster di Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/7/2022). Dalam kesempatan ini Kapolda mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster. Mengingat kasus Covid-19 saat ini naik lagi.

Kapolda Jabar Irjen Pol Sutanta mengatakan semua pihak harus mendukung dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Terutama dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami sekarang terus gencar menggelar vaksinasi kembali,” ujar Sutanta.

Kapolda menyebut saat ini capaian vaksiansi Jawa Barat cukup tinggi. Meski demikian, pandemi Covid-19 belum berakhir. Terlebih kasus Covid-19 Jawa Barat mengalami penambahan cukup tinggi mencapai 1.200 pasien.

“Ini menunjukan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu perlu meningkatkan capaian vaksinasi,” ungkapnya.

Kapolda Jabar meminta seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Tasikmalaya sadar pentingnya vaksin booster. Untuk itu, masyarakat yang belum mendapat vaksinasi agar segera melaksanakannya untuk dosis kedua dan ketiga atau booster.

“Bagi yang sudah mengikuti vaksinasi pun tetap pakai masker dan jaga jarak. Protokol kesehatannya,” katanya.

Sutanta minta kepada Bupati Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya dan juga Polres Tasikmalaya untuk terus menggelar vaksinasi.

“Alhamdulillah capaian vakinasi Kabupaten Tasikmalaya cukup tinggal. Terus laksanakan sampai seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya semua mendapat vaksin,” tegasnya.

Harapannya dengan vakinasi ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarkat. “Semoga saja kesehatan masyarkat lebih meningkat dengan upaya yang kita terus laksanakan,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Berita Jabar (Djavatoday.com),- PT Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten Tbk (bank bjb) kembali sukses melahirkan UMKM binaan yang mampu mengekspor produk ke luar...

Polisi: Kondisi Pelaku Penganiayaan Monyet di Tasikmalaya Tidak Gila

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus penganiayaan monyet untuk konten terus berlanjut. Polres Tasikmalaya akan segera mengajukan proses hukum tahap satu. Pelaku pun telah menjalani pemeriksaan...

bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Acara bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 yang diselenggarakan bank bjb bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam rangka memeriahkan HUT...

Polres Tasikmalaya Bagikan Sembako untuk Ratusan Ojek Online

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya membagikan ratusan sembako untuk pengemudi ojek online dari berbagai komunitas. Pembagian dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022). Pembagian sembako ini...

Terpopuler

Lainnya