Minggu, Mei 26, 2024

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik asal Bandung bernama Nining terpaksa harus dievakuasi oleh Polisi Tasikmalaya karena mendadak sakit ketika dalam perjalanan.

Nining sedang dalam perjalanan pulang ke Bandung dari Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Sakit lambung yang dialaminya kambuh hingga nyaris pingsan di Mushola Kupat Tahu Mangunreja.

Beruntung, sejumlah anggota Satlantas Polres Tasikmalaya yang tengah berjaga langsung melakukan pertolongan. Pemudik yang sakit itu dievakuasi menuju RSUD SMC untuk mendapat pertolongan medis.

Akibat tidak kuat jalan, Nining harus dibopong Aipda Dodita anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya.

“Kami sedang bertugas dapat laporan ada warga yang mau balik ke Bandung sakit di Mushola rumah makan. Kami langsung turun, evakuasi ibu ini ke RSUD SMC,” kata Aipda Dodita, Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya.

Nining mengendarai sepeda motor bersama suaminya dari Karangnunggal usai pulang mudik. Di tengah perjalanan, pemudik paruh baya ini mengeluh sakit hingga tak kuat melanjutkan perjalanan.

“Kronologisnya korban dari Karangnunggal mau balik ke Bandung di jalan dia sakit maag. Sampai siang masih ditangani medis di Rumah sakit. Semoga ibunya sehat dan bisa melanjutkan perjalanan pulang,” kata Dodita. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya