Selasa, Mei 28, 2024

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta – Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan 1 orang warga Cileungsir, Rancah.

Pihak keluarga saat ini sedang berada di RSUD Karawang untuk memastikan anggota keluarga mereka atau identifikasi korban.

“Iya ada 4 korban kecelakaan itu warga kami. Sekarang keluarga ke Karawang untuk identifikasi para korban,” ujar Kepala Desa Tanjungjaya Fik Hidayat.

Fik Hidayat mengatakan 4 korban itu masih ada kaitan keluarga. Mereka menumpangi travel Grand Max tersebut mudik bersama dari Jakarta ke Ciamis.

Ada pun data korban yang diterima Kepala Desa Tanjungjaya, yakni Ukar Karmana (sopir), Zihan Windiansyah, Sendi Handian dan Rizky Prasetya. Semuanya satu alamat merupakan warga Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa.

“Dua orang Rizky sama Zihan itu kerja di klinik gigi. Sedangkan sopir travel Ukar ayah dari Sendi yang masih SMK. Semua masih satu RT,” jelasnya.

Pihak Pemerintah Desa Tanjungjaya bersama warga dan keluarga masih menunggu informasi selanjutnya. Fik menyebut perisitwa kecelakaan itu membuat kaget semua warga sekitar.

“Kaget. Saya tahu ada kecelakaan itu pukul 10.00 WIB. Tidak tahu awalnya itu warga saya jadi korban. Kemudian jam 13.00 WIB, ada Babinsa kirim identitas yang sebagian terbakar ada tulisan yang saya kenali, ada tulisan Zihan, alamat Karang tapi terusannya terbakar. Jadi diyakini warga Tanjungjaya,” pungkasnya.

Diketahui, Kecelakaan maut terjadi di jalur contraflow Km 58 Tol Jakarta – Cikampek pada tanggal 8 April 2024. Insiden ini melibatkan tiga kendaraan yang terdiri dari dua mobil dan satu bus.

Akibat kecelakaan ini, sebanyak 12 orang tewas. Berikut fakta-fakta terkait kecelakaan maut di Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya