Senin, April 29, 2024

Polisi Masih Selidiki Kasus Tabrak Lari di Karangkamulyan Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis sampai saat ini masih selidiki kasus dugaan tabrak lari yang menewaskan Kades Karangkamulyan M Abdul Haris yang terjadi beberapa waktu lalu. Polisi saat ini masih memeriksa saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV.

“Ada saksi kunci yang melakukan pengejaran terhadap mobil yang diduga menabrak setelah beberapa saat kejadian. Saat ini masih melakukan pendalaman,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Kamis (29/4/2021).

Kasat sempat mengidentifikasi mobil yang diduga menabrak yakni Luxio putih. Namun hal itu terbantahkan ketika saksi kunci melihat rekaman CCTV. “Dugaan terhadap mobil Luxio terbantahkan karena kendaraan yang diduga menabrak ini sebelum melintasi CCTV pada TKP pertama,” ungkapnya.

Guna selidiki kasus tabrak lari, Polisi saat ini masih mengumpulkan saksi-saksi dan akan dilakukan pemeriksaan. Termasuk akan memeriksa sopir mobil Luxio untuk menggali informasi lebih mendalam kondisi pada saat rentan waktu kejadian.

“Kita akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam, karena kejadiannya pada malam hari dan minim saksi,” ungkap Kasat.

Selain itu, dalam selidiki kasus tabrak lari ini Satlantas pun meminta bantuan tim Forensik Mabes Polri guna mengidentifikasi rekaman CCTV. Mengingat resolusi atau pixel dari rekaman itu sangat kecil, sehingga gambar yang diperlihatkan tidak jelas.

“Mohon doanya saja semoga bisa secepatnya terungkap. Memang ada beberapa keterbatasan, baik personil mau pun saksi yang minim,” katanya. (Ay/CN/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya