Jumat, Mei 17, 2024

Relawan Ganjar Mahfud Ciamis Bagi-bagi Al’quran untuk Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah relawan capres-cawapres untuk menarik simpati masyarakat. Termasuk Relawan Ganjar Mahfud Ciamis yang tergabung di relawan Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), dengan membagikan Al’quran untuk masyarakat Imbanagara Raya, Ciamis, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan yang digagas relawan Ganjar Mahfud tersebut untuk menarik simpati masyarakat khususnya di Imbanagara Raya, Ciamis.

Kordinator Relawan RBPR Mario mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi Al’quran tersebut merupakan salah satu program RBPR di bidang keagamaan.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka, khususnya warga Imbnagara Raya Ciamis,” ungkapnya.

Adapun Al’quran yang dibagikan kepada masyarakat merupakan murni hasil dari gotong royong relawan RBPR.

“Program keagamaan tersebut tidak hanya untuk warga Imbanagara Raya saja, Insya Alloh akan merata di setiap kecamatan yang ada di Ciamis,” jelasnya.

Menurut Mario, program keagamaan ini, sebagai salah satu wujud ikhtiar kami dari relawan RBPR untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Ciamis.

“Banyak kegiatan yang sudah RBPR lakukan dalam mensosialisasikan capres-cawapres nomor urut 3. Semoga target 51% kemenangan di Ciamis bisa terealisasi sesuai harapan,” ujarnya.

Sementara itu, Titing salah satu warga Imbanagara Raya, menyambut positif kegiatan bagi-bagi Al’quran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada relawan RBPR, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, khususnya saya pribadi,” pungkasnya. (Nung/CN/Djavatoday)

Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai Wakili Ciamis di O2SN Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis menjadi juara 1 O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) cabang bulutangkis...

Herdiat Sunarya Kembali Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Prioritaskan Pembinaan Atlet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis masa bakti 2024-2028. Herdiat terpilih secara aklamasi melalui...

11 Desa di Kecamatan Panawangan Ciamis Berstatus Mandiri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Indeks Desa Membangun (IDM) tahun 2024 Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, meningkat. Dari 18 desa, sebanyak 11 desa sudah berstatus mandiri. Sedangkan...

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya