Selasa, Juni 25, 2024

Herdiat Sunarya Kembali Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Prioritaskan Pembinaan Atlet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis masa bakti 2024-2028. Herdiat terpilih secara aklamasi melalui Muskab PBVSI Ciamis di Aula KONI Ciamis, Kamis (16/5/2024).

Usai terpilih, Herdiat menyatakan akan lebih memprioritaskan pembinaan atlet bola voli Ciamis. Mulai dari pembinaan atlet muda hingga jalannya roda kompetisi.

“PBVSI Ciamis akan lebih hidup dan maju ketika kompetisi berjalan,” ujar Herdiat.

Herdiat pun bertekad untuk mempertahankan prestasi yang selama ini diraih bola voli Ciamis. Seperti pada event Porprov Jabar.

“Prosesi saat Porprov harus kita pertahankan. Kalau bisa juga dengan putrinya, tapi kemarin kalah dalam semifinal,” jelasnya.

Herdiat menjelaskan, PBVSI Ciamis membawahi 23 klub yang sudah secara resmi terdaftar dan tersebar di berbagai kecamatan.

“Rata-rata klubnya ada yang putra saja, ada yang putri saja, ada yang dua-duanya. Tapi ada 23 klub yang terdaftar, tersebar di berbagai kecamatan, paling banyak di perkotaan Ciamis,” katanya.

Mengenai lapang bola voli indoor, Herdiat mengakui Kabupaten Ciamis belum memiliki lapangan voli indoor yang layak.

Meskipun begitu, ia mengungkapkan salah satu tokoh publik Ciamis telah menghibahkan tanahnya khusus untuk dibangun GOR Voli.

“Kita tidak punya tempat yang layak. Untuk itu akan berupaya untuk memiliki tempat yang layak yang tidak memalukan Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Meski Baru Dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis Jadi Runner Up di Rajawali Cup

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Meskipun baru dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis masuk babak Grand Final pada turnamen bola voli Rajawali Cup 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Macan Turun Gunung ke Permukiman Teror Warga Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Macan tutul penghuni Gunung Sawal, Kabupaten Ciamis, turun ke permukiman. Warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung dan Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, pun...

Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Predikat Paripurna

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Klinik Pratama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis berhasil meraih akreditasi predikat Paripurna. Sebelumnya, Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis dinilai oleh...

Kecelakaan Truk Tronton dan Motor di Ciamis, Satu Orang Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tanjakan Alinayin, di Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut menyebabkan, pengendara sepeda motor...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya