Senin, April 29, 2024

ASN Ciamis Harus Memiliki Integritas dan Profesional

Berita Ciamis (Djavatoday),- Demi menjawab tuntutan masyarakat, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya ingin ASN Ciamis memiliki Integritas dan Profesional.

Demikian disampaikan Herdiat saat memantau Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Ciamis di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Selasa (08/12/2020). Herdiat memastikan kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar.

“Sebagai integral dari komitmen reformasi birokrasi, profesionalisme ASN di Ciamis harus terus ditingkatkan,” kata Herdiat

Baca Juga: Pasien Positif Corona Meninggal Bertambah, Ini Langkah Satgas Ciamis

Sementara itu, Kepala BKPSDM Ciamis Yeyet Trisnayati mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk evaluasi kerja. Menjaring potensi dan kokmpetensi sebagai dasar pemetaan jabatan untuk penjabat pimpinan tinggi pratama Ciamis.

Dasar kegiatan mengacu pada surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi birokrasi No 52 tahun 2020 tanggal 22 April 2020.

Yeyet menjelaskan, sesuai surat Wakil Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara pada 30 November 2020, peserta kegiatan sebanyak 18 orang.

” Uji kompetensi dilaksanakan dengan tahapan diantaranya. Pemaparan makalah, wawancara kompetensi dan analisis rekam jejak yang dilakukan oleh panitia seleksi,” jelas Yeyet.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Tatang, Asisten Pemerintahan Kabupaten Caimis Ika Darmaiswara.

Baca Juga : Ini Rencana Strategis Pembangunan Pemkab Ciamis yang Terintegrasi

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, ASN Ciamis diharapkan menjadi pelopor untuk menyosialisasikan pola hidup sehat. (Humas/MM/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya