Jumat, Mei 10, 2024

Warga Desa Baregbeg Ciamis Galang Donasi untuk Bantu Palestina

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dukungan untuk Palestina terus mengalir dari Kabupaten Ciamis. Kali ini Pemerintah Desa Baregbeg bersama warga melakukan Galang Donasi untuk membantu rakyat Palestina yang sedang menghadapi serangan Israel.

Kepala Desa Baregbeg Owoy mengatakan Galang donasi untuk Palestina tersebut nantinya akan disalurkan langsung melalui Baznas Ciamis. Untuk selanjutnya teruskan ke Baznas Pusat dan disampaikan kepada rakyat Palestina.

“Donasi yang kami kumpulkan akan langsung kami salurkan lewat Baznas Ciamis. Semoga ini dapat meringankan beban saudara kami di Palestina,” ungkapnya, Minggu (12/11/2023).

Owoy pun mengucapkan terima kasih kepada warga, Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, Tokoh Agama yang telah mendukung dalam aksi galang donasi untuk Palestina tersebut.

“Banyak juga masyarakat yang sukarela datang langsung ke kantor desa untuk menyerahkan donasinya,” ungkapnya.

Selain menyumbangkan donasi, Owoy juga mengajak pada seluruh masyarakat Desa Baregbeg untuk sama-sama mendoakan warga palestina.

“Mari kita sama-sama mendoakan keselamatan warga dipalestina, atas agresi militer Israil. Semoga kedepan masyarakat palestina dapat terbebas dari kekejaman militer israil, ” pungkasnya. (Andra/CN/Djavatoday)

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Terpopuler

Lainnya