Sabtu, Mei 11, 2024

Momen Idul Adha, Anggota DPR RI Agun Gunandjar Salurkan 13 Ekor Sapi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam momen hari Raya Idul Adha 1444 H, Agung Gunandjar Sudarsa, Anggota DPR RI Dapil X Jabar menyalurkan 13 ekor sapi untuk kurban. Sapi tersebut disebar di 4 kabupaten/kota, yakni Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar.

Penyaluran hewan kurban ini sebagai amanah dalam tugasnya sebagai wakil rakyat. Hal tersebut juga berdasarkan aspirasi dari masyarakat setiap daerah kabupaten/kota.

“Selain menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, penyaluran sapi kurban pada momen Idul Adha ini untuk memotivasi konstituen yang ada di Dapil Jabar X supaya memiliki jiwa kepedulian sosial tinggi. Mampu menjalankan prinsip tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah,” kata Agun, Kamis (29/6/2023).

13 ekor sapi kurban itu penyalurannya sebagai berikut, 2 ekor untuk Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran 2 ekor, Kota Banjar 2 ekor. Sedangkan paling banyak adalah Kabupaten Ciamis sebanyak 7 ekor.

“Hewan kurban itu kami salurkan melalui DPD Partai Golkar seluruh dapil jabar X. Serta tim kami yang konsisten bergerak menyerap aspirasi masyarakat pada dapil,” jelas Agun.

Agun berharap penyaluran sapi kurban itu dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga apa yang kami kerjakan dapat memberikan dampak manfaat dengan lahirnya semangat gotong royong, kolaborasi. Serta kepedulian sosial untuk bahu membahu membangun kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (CN/Djavatoday)

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Terpopuler

Lainnya