Rabu, Juni 19, 2024

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254). Sasarannya adalah ojek online, PKL, juru parkir, pedagang kaki lima dan warga yang melintas di depan Pendopo Ciamis.

Yadi Mulyadi, Ketua GPPC menuturkan tujuan kegiatan Jumat berkah dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengemudi Pemda Ciamis. Selain itu juga untuk membantu memberikan makan siang kepada warga, salah satunya ojek online.

“Kami komunitas Pengemudi Supir Pemda sangat merasakan sekali dan hari ini mencoba berbagi sedikit rejeki dengan saudara kita. Ada 90 Nasi boks yang kami bagikan kepada yang membutuhkan,” ujar Yadi.

Puluhan nasi boks yang dibagikan tersebut berasal dari kas bulanan komunitas. GPPC pun membuka ruang kepada siapa saja untuk bergabung.

“Walaupun tidak besar semoga aksi kami ini dapat membantu meringankan,” ucapnya.

Nasi boks yang dibagikan para pengemudi Pemda Ciamis ini berisi, nasi, ayam, sayuran, sambal, buah-buahan dan air mineral.

Ke depan, tidak hanya membagikan nasi boks saja tapi juga memberikan bantuan untuk korban bencana alam.

“Alhamdulillah dukungan Pemda Ciamis sangat positif dan baik. Ke depan kalau ada rezeki, kami dari paguyuban juga akan memberikan bantuan untuk korban bencana,” jelasnya.

Sementara itu, Wawan Aweng, Penasihat GPPC, mengapresiasi aksi dari komunitas pengemudi Pemda Ciamis. Mereka mau berbagai kepada orang yang membutuhkan.

GPPC berdiri sejak tahun 2008. Selama ini para anggota pengemudi tetap solid dan secara konsisten menggelar bakti sosial dari hasil rezeki pada anggota.

“Semoga ke depan GPPC semakin maju dan juga tambah besar,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya