Minggu, April 28, 2024

Pembinaan Mental dan Rohani Perkuat Personel Polres Ciamis Melalui Tausiyah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis Polda Jabar memperkuat mental dan rohani para personel dengan pembinaan mental dan rohani. Kegiatan digelar di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kamis (25/5/2023). Setiap anggota Polsek juga mengikuti secara virtual.

Sedangkan untuk personel Polres Ciamis Polda Jabar beragama Kristen, melaksanakan kegiatan binrohtal bertempat di ruangan Paminal Si Propam Polres Ciamis.

Kegiatan di Masjid Al Hidayah tersebut berupa tausiyah dengan tema “Halal bi Halal”, dan Ustadz Lukmanul Hakim Da’i Kamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk menguatkan keimanan dan mental personel Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga dalam melaksanakan bertugas dapat lebih maksimal, terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Semoga personel Polres Ciamis Polda Jabar senantiasa istiqomah mengikuti kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani. Sehingga dengan adanya kegiatan ini mampu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sehingga pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa berjalan maksimal,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Kompol Iskandar Hartana berharap setiap personel Polri senantiasa menjadikan setiap pekerjaan dan tugasnya semata-mata karena Ibadah. Serta mampu menangkal paham Radikalisme yang akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain. (Ayu/CN/Djavatoday)

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis Gelar Santunan

Djavatoday.com,- Dalam rangka Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis menggelar bakti sosial (Baksos) berupa menyantuni anak yatim yang berada di sekitar kampus. Kegiatan tersebut...

Terpopuler

Lainnya