Kamis, Mei 16, 2024

Personel Cipaku Ciamis Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Personel Polsek Cipaku, Polres Ciamis melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di lokasi obyek wisata.

Dalam kesempatan tersebut di kawasan obyek wisata Kolam Renang Waterboom Cipangalun, Kecamatan Ciapku, Kabupaten Ciamis, Minggu (4/12/2022).

Pengamanan tersebut dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Cipaku, Iptu Adharudin dan melibatkan personel Polsek Cipaku.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Cipaku, Iptu Adharudin mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

Pengunjung yang datang ke obyek wisata kolam renang Cipangalun. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di kawasan obyek wisata.

“Kondusifitas wilayah tentunya akan menjadi daya tarik masyarakat untuk datang berkunjung berwisata di Kolam Renang Cipangalun Cipaku,” katanya.

“Sehingga kami hadir ditengah masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku,” tambahnya.

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga mengajak pengelola agar mengingatkan pengunjung untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami ajak pengunjung dan pengelola wisata untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya prokes serta vaksinasi mengingat situasi Indonesia masih berstatus pandemi,” katanya.

“Kedua hal itu wajib terus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...

Siswa SMA Informatika Ciamis Dapat Motivasi Kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan siswa SMA Informatika Ciamis mendapat motivasi kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma. Motivasi dari pengembang rumah bersubsidi terbesar...

Pj Bupati Ciamis Lepas Penyaluran Beras Pemerintah Bantuan Pangan 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna melepas penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2024 Kabupaten Ciamis tahap dua alokasi April-Juni. Pelepasan...

Soal Studi Tur, Pj Bupati Ciamis Ingatkan Sekolah Selektif Tentukan Jasa Angkutan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tragedi bus terguling yang merenggut nyawa 11 siswa studi tur yang terjadi di Subang menjadi perhatian semua pihak. Seperti Pj Bupati...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya