Senin, April 29, 2024

Cara Satlantas Polres Ciamis Sambut HUT Lantas ke 67 Tahun

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangkaian menyambut HUT Lantas ke 67, Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar menggelar aksi bakti sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kawasan Taman Raflesia Alun-alun Ciamis.

Dalan aksi bakti sosial ini, Polisi Lalu Lintas Polres Ciamis membagikan sejumlah paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Mulai dari pedagang kaki lima, juru parkir, sopir dan warga lainnya yang membutuhkan.

Kasat Lantas AKP Asep Iman Hermawan secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tersebut. Kemudian para Kanit Satlantas Polres Ciamis.

Yakni Kanit Regident Iptu M Hardian Adnrianto, Kanit Kamsel Ipda Haryanto, Kanit Turjawali Ipda Sony Santana dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro serta Ipda Warsono.

Baca Juga: Polres Ciamis Bagikan Bantuan Sembako ke Sopir Angkot

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan dalam menyambut HUT Lantas ke 67, Satlantas Polres Ciamis melaksanakan beragam kegiatan sosial.

Seperti santunan anak yatim, pemberian paket sembako, turnamen voli, dan juga lomba 12 Gerakan Lantas tingkat TK, SMP dan SMA.

“Seluruh rangkaian kegiatan HUT Lantas ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Baik kalangan tua maupun milenial,” ujar AKP Asep Iman Hermawan, Jumat (23/9/2022).

Kasat Lantas Polres Ciamis berharap bakti sosial ini sedikitnya dapat.memnanru meringankan beban masyarakat pada saat sekarang ini. Yang mana ekonomi masih lesu setelah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga pada saat situasi pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Asep Iman mengatakan kegiatan sosial ini akan ia terus lakukan. Tidak hanya pada saat momen HUT Lantas saja, tetapi terus berlanjut, sehingga Polri lebih dekat dan semakin dicintai masyarakat. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya