Jumat, Mei 10, 2024

Mobil Ekspedisi Nyaris Terguling di Jalan Jendral Sudirman Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil ekspedisi jenis gran max nyaris terguling setelah mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Ciamis, tepat depan Bank bjb Ciamis, Selasa (12/4/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dan kernetnya hanya mengalami luka lecet. Sebelum nyaris terguling, mobil pengantar paket ini ternyata sempat menyenggol mobil yang sedang parkir pada bahu jalan. Kemudian bagian belakang mobil pun menimpa samping mobil lainya.

Kecelakaan tinggal ini pun menghebohkan warga perkotaan Ciamis. Beberapa pengendara yang melintas pun memelankan kendaraannya dan sempat mengabadikan kejadian tersebut.

Menurut informasi, mobil ekspedisi datang dari arah Tasikmalaya ke Ciamis. Tujuannya untuk mengantarkan paket dari wilayah Tasikmalaya ke kantor Ciamis Jalan Iwa Kusuma Somantri.

Ketika dalam perjalannya tepatnya depan Bank bjb, mobil diduga tiba-tiba oleng ke sebelah kanan. Mobil ekspedisi ini lalu menabrak bagian belakang mobil yang parkir lalu kemudian terbang ke trotoar dan nyaris terguling. Beruntung tertahan oleh pot tanaman pinggir jalan.

“Jadi ketika kejadian terdengar ada suara ledakan. Kemungkinan ada pecah ban. Mobil ekspedisi itu terlihat terbang terjungkal ke trotoar,” kata Melasari, salah seorang saksi mata warga Cijantung.

Mela mengku ketika kejadian ia sedang mengantri di luar bank bjb. Sehingga ia menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

“Cuma terdengar ada suara ledakan dulu sebelum naik ke trotoar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saya lihat sopir dan seorang penumpangnya hanya mengalami luka lecek, petugas PMI Ciamis langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit,” jelasnya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Unit Laka Satlantas Polres Ciamis kini menangani Kecelakaan tinggal tersebut. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Terpopuler

Lainnya