Jumat, Juli 12, 2024

Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Kawasan Obyek Wisata Cipangalun

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Obyek Wisata Waterboom Cipangalun saat momen liburan tahun baru.

Tepatnya berada di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Kanit Propam Aiptu Suharso. Anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan warga dan pengelola obyek wisata Waterboom Cipangalung Jalatrang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kami telah melaksanakan pengaman ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Monitoring ini juga dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menjelang Pemilu 2024. Tentunya untuk menjaga kondusifitas wilayah,” katanya menambahkan.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata cipangalun, agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

3 Rumah Korban Kebakaran di Ciamis Dibangun dari Program Rutilahu

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Pemkab Ciamis melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis membangun puluhan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di...

Tahun 2024, Pemkab Ciamis Bangun Puluhan Rutilahu

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui DPRKPLH akan membangun puluhan rumah tidak layak huni (Rutilahu) menjadi rumah tinggal layak huni. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan...

Kisah Pangeran Usman, Tokoh Penyebar Islam di Kawali Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketika berkunjung ke Situs Astana Gede Kawali, pengunjung akan melihat makan dengan ukuran yang panjang. Makam tersebut adalah tokoh penyebar Islam...

Pj Bupati Ciamis Apresiasi Kekompakan Warga Kampung Madu Banjaranyar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna mengunjungi Kampung Madu di Dusun Sindangasih, Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatan itu, Engkus...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya