spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Polsek Cipaku Ciamis Ikuti Launching Ketahanan Pangan di Desa Pusakasari

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Jajaran personel Polsek Cipaku, Polres Ciamis mengikuti launching Ketahanan Pangan di Desa Pusakasari tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Cipaku menerjunkan Aiptu Andi Siswanto anggota Bhabinkamtibmas Desa Pusakasari.

Penugasan tersebut, karena Aiptu Andi Siswanto selaku pembina di desa tersebut sehingga telah tahu karakteristik Desa Pusakasari.

Kapolsek Cipaku, Iptu Adharudin mengatakan, kehadiran anggota Polsek Cipaku pada kegiatan launching Ketahanan Pangan itu sebagai upaya dukungan dan sinergitas.

Antara Polri dan juga Pemerintah, dalam hal ini Polsek Cipaku dan juga Pemerintah Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Launching Ketahanan Pangan ini juga merupakan sejalan dengan program Polri yaitu Kampung Tangguh, dengan tujuan agar masyarakat tanggu pada situasi saat ini.

“Ketahanan pangan merupakan hal penting, karena nantinya berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Ketahanan Pangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan saja dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat di Desa tersebut,” harapnya.

Dalam kegiatan lni juga turut hadir Kepala Desa Pusakasari, Kasi Ekonomi Kecamatan Cipaku, Kepala UPTD Peternakan dan Perikanan wilayah Kawali.

Kemudian Kepala BPP Kecamatan Cipaku, Babinsa, Penyuluh pertanian dan perikanan, Ketua BPD, Ketua RT dan RW, Ketua LPM Desa dan Kelompok Tani.(Ayu/AA/Djavatoday.com)

Melihat Kursi Batu Giok Peninggalan Kerajaan Panjalu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Kursi dari Batu Giok yang dipercaya sebagai peninggalan Kerajaan Panjalu, Kabupaten Ciamis ini konon memiliki kekuatan magis. Batu tersebut saat ini...

PSGC Ciamis Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Singacala berhasil mengalahkan Karawang United 1-0...

Peternak Marmut di Ciamis Kebanjiran Permintaan, Ini Alasannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Peternak Marmut di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mulai kewalahan akibat kebanjiran permintaan. Mengingat daging marmut ini bermanfaat untuk kesehatan terutama untuk...

Satlantas Polres Ciamis Sosialisasi Operasi Zebra, Ini Jadwalnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis terus melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022. Sehingga pada pelaksanaannya nanti masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas. Anggota...

Terpopuler

Lainnya