Selasa, Juli 23, 2024

Geger Mayat Pria Posisi Sujud di Pinggir Jalan Depan Unigal Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas dalam posisi sujud ditemukan di pinggir Jalan Raya Baregbeg, tepatnya depan Universitas Galuh (Unigal) Kabupaten Ciamis, Senin (15/1/2024) pukul 14.00 WIB. Penemuan mayat di bawah pohon itu gegerkan warga setempat.

Mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang ibu-ibu yang kebetulan sedang melintas di pinggir jalan tersebut. Ibu-ibu tersebut kemudian melaporkan penemuan mayat pria itu ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas Baregbeg.

Petugas pun kemudian mendatangi lokasi penemuan bersama Petugas PKM Baregbeg dan Tim Inafis Satreskrim Polres Ciamis untuk melakukan identifikasi mayat tersebut.

Petugas memang tidak menemukan adanya identitas dari tubuh mayat pria yang meninggal dunia dalam posisi sujud itu. Namun dugaan sementara pria tersebut adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Petugas kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ciamis untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus penemuan mayat kini di tangani oleh Satreskrim Polres Ciamis.

Kasi Humas Polres Ciamis AKP Magdalena membenarkan Kasus penemuan mayat pria tersebut. Petugas mendapat laporan dari masyarakat. Tim Inafis Polres Ciamis telah melakukan identifikasi terhadap mayat pria tersebut.

“Identitas mayat belum diketahui, saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

DPRD Ciamis Bersama Pj Bupati Sepakati Dua Raperda Jadi Perda, Ada RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPRD Ciamis bersama Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna sepakati dua Raperda jadi Perda. Keduanya menandatangani persetujuan bersama saat Rapat Paripurna DPRD...

Peringatan Muharram, Paguyuban Bagja Desa Jalatrang Ciamis Gelar Bakti Kesehatan Khitanan Massal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Paguyuban Bagja Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, menggelar Bakti Kesehatan khitanan massal. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka semarak Muharram. Khitanan Massal...

Pilkada 2024, Ketua Korpri Ciamis Imbau ASN Jaga Netralitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketua Korpri Ciamis, Erwan Darmawan mengimbau kepada ASN di Kabupaten Ciamis agar dapat menjaga netralitas dalam Pilkada tahun 2024. "Jaga kondusifitas daerah...

Buka Muskercab, Pj Bupati Ciamis Apresiasi NU dalam Membangun Persatuan Bangsa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) II Nahdlatul Ulama Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya