Kamis, Mei 2, 2024

Geger, Seorang Pria Loncat di Jembatan Cirahong Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pria loncat di Jembatan Cirahong, Ciamis, Jawa Barat hingga meninggal dunia. Kejadian ini menggegerkan warga Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Minggu (29/8/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Ema (45), seorang pemilik warung bakso, membenarkan kejadian tersebut. Menurut informasi pria tersebut bernama E Hermawan, warga Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kejadiannya setelah makan bakso disini. Lalu bilang mau kencing dulu tapi malah ke Jembatan Cirahong dan loncat,” ujar Ema.

Menurut Ema, sebelumnya pria itu sempat ke warungnya beberapa kali pada hari Minggu. Pria tersebut nekat loncat di Jembatan Cirahong diduga sakit hati oleh seorang perempuan.

Sebelumnya, ia sempat curhat ke pemilik warung mengaku ia sakit hati oleh perempuan. Namun kali ini tanpa cerita apapun, pria itu loncat di atas jembatan.

“Sebelum kejadian, dia menitipkan tas dan dompet katanya mau kencing. Tapi dompetnya saya tidak terima karena takut kehilangan uang. Saya tidak terlalu tahu, tapi Minggu kemarin sempat curhat katanya sakit hati sama perempuan,” jelasnya.

Setelah kejadian, warga menemukan sandal milik pria tersebut di Jembatan Cirahong. Ema pun menyebut pria itu dari Singaparna namun ngontrak di wilayah Nagrak, Ciamis.

Setelah kejadian, warga langsung menghubungi petugas berwenang. Tim dari BPBD Ciamis pun tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad pria tersebut.

Saat kejadian kondisi volume air Sungai Citanduy tidak begitu besar sehingga jasadnya tidak hanyut. (Ayu/CN/Djavatoday)

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

13 Keluarga di Ciamis Mengungsi Usai Rumah Retak gegara Pergerakan Tanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergerakan Tanah terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengakibatkan puluhan rumah mengalami retak-retak. 13 keluarga terpaksa mengungsi di musala...

Terpopuler

Lainnya