Selasa, Mei 28, 2024

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan Kertasari, Ciamis, Rabu (1/5/2024).

Ketua PDIP Nanang Permana datang ke Partai Nasdem lengkap dengan jajaran pengurusnya. Mereka disambut baik oleh Ketua Nasdem Wikky Hendawan beserta unsur pengurus lainya.

Ketua PDIP Nanang Permana mengatakan, selain rally politik dan silahturahmi, namun sambil melempar-lempar pemanfaatan. Menurutnya, sekarang Partai Nasdem sudah mempunyai 4 kursi yang duduk dilegislatif sedang PDIP mendapat 7 kursi.

“Tujuan kami yang paling utama adalah bersilaturahmi. Kedua, kata orang ini adalah safari politik, tetapi kata saya ini adalah rally politik, terus antara PDIP, dan harus bermanfaat bagi yang lainya,” ucapnya.

Menurut Nanang, tujuan politik adalah untuk kemaslahatan masyarakat. Hasil Pemilihan 2024, tidak ada partai di Ciamis yang memenuhi syarat 20 persen.

“Di tahun ini tidak partai yang mencapai 20 persen. Sehingga semua partai harus berkoalisi, veda dengan tahun 2018 PDIP satu partai pun bisa untuk ikut perhelatan Pilkada,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Nasdem Kabupaten Ciamis Wikky Hendawan menyebutkan, bahwa untuk Parta Nasdem baru melakukan rapat internal.

“Untuk partai Nasdem sendiri baru hari ini kita akan mengadakan rapat untuk menerima pendaptaran karena suratnya baru diterima tadi malam. Kalau terkait komunikasi, saya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai,” katanya.

Wikky juga menyebut, baru partai PDIP yang sudah melakukan komunikasi secara langsung, sehingga antara Nasdem dan PDIP bisa bersinergi.

“Dengan silaturahmi PDIP ke Sekretariat Nasdem, mudah-mudahan kita bersinergi, karena semuanya masih fleksibel,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...

Hama Wereng Serang Sawah, Petani di Cigembor Ciamis Galau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Puluhan hektar sawah di Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diserang hama wereng sejak beberapa pekan lalu. Para petani pun kini...

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya