Senin, Mei 6, 2024

Mobil Odong-odong Terguling di Cikoneng Ciamis, 13 Orang Luka

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah mobil Odong-odong terguling di Jalan Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021) siang. Akibatnya 13 penumpang mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya mobil modifikasi yang biasa mengangkut wisatawan itu juga mengalami kecelakaan di wilayah Panyingkiran Ciamis.

Awal kejadian, mobil Daihatsu yang telah dimodifikasi itu dikemudikan Dedi Efendi dari arah Sukaresik menuju Sindangkasih. Saat menemui tikungan tajam, mobil mengalami oleng lalu terguling.

Akibat kecelakaan mobil Odong-odong terguling ini, 13 penumpang dan pengemudi mengalami luka-luka. 2 orang dibawa ke RS Jasa Kartini Tasikmalaya dan 9 penumpang dibawa ke RSUD dr Soekardjo sedangkan 3 orang ke RS TMC Tasikmalaya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun para penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke beberapa rumah sakit. Penumpang mobil modifikasi ini anak-anak dan orang tua,” katanya.

Kasat Lantas menegaskan mobil modifikasi atau Odong-odong dengan kondisi terbuka itu tidak boleh beroperasi, terutama membawa penumpang dengan jumlah banyak akibatnya bahaya seperti terguling yang terjadi sekarang. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dugaan Motif Tarsum Bunuh hingga Mutilasi Istri gegara Masalah Ekonomi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi mengungkap dugaan sementara motif kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Tarsum (41) dengan sadis membunuh...

Kalahkan Labura Hebat FC 3-1, PSGC Ciamis Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga ketiga grup G, PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Labura...

Herdiat Silaturahmi ke Partai Gerindra, Siap Maju di Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya menyatakan siap kembali maju di Pilkada Ciamis 2024. Hal itu sesuai dengan dorongan dan keinginan para relawan yang menunggu...

Jelang Pilbup Ciamis 2024, PDIP dan PPP Akan Koalisi?

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus DPC PDIP Ciamis melakukan silaturahmi politik ke PPP Ciamis, Jumat (3/5/2024). Silaturahmi ini dilakukan menjelang Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup)...

Terpopuler

Lainnya