Jumat, Mei 3, 2024

Dua Motor Tabrakan di Ciamis, 1 Orang Mengalami Luka Berat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Mr Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Senin (24/5/2021), seorang pengendara mengalami luka berat dan terkapar di tengah jalan.

Menurut informasi, sepeda motor Vario Z 6353 VU yang dikendarai seorang siswi MA datang dari arah Kodim menuju Pasar Manis. Saat di lokasi kejadian berbelok ke arah Jalan Koperasi bertabrakan dengan motor Mio Soul Z 6787 VB yang datang dari arah Permata Bunda ke arah Kodim.

Akibatnya peristiwa tabrakan motor di Ciamis ini, seorang pengendara bernama Parid (50) mengalami luka berat. Posisinya tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah. Petugas kemudian membawa pengendara motor tersebut ke rumah sakit Permata Bunda. Sedangkan pengendara motor siswi MA tersebut tidak mengalami luka.

Berdasarkan data yang diperoleh, korban Parid warga Desa Pusakanagara, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tabrakan tersebut. Menurutnya dua motor tersebut tabrakan tepat di simpang empat sekitar kantor PDAM Tirta Galuh.

“Ya benar, dua sepeda motor tabrakan. Seorang pengendara pria mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Permata Bunda,” ucapnya.

Zanuar mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Menaati peraturan lalu lintas dengan memakai helm sesuai standar nasional. (Ayu/CN/Djavatoday)

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

13 Keluarga di Ciamis Mengungsi Usai Rumah Retak gegara Pergerakan Tanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergerakan Tanah terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengakibatkan puluhan rumah mengalami retak-retak. 13 keluarga terpaksa mengungsi di musala...

Terpopuler

Lainnya