Senin, Mei 6, 2024

Tabrak Tiang Lampu, Angkutan Umum Terjungkal di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah angkutan umum terjungkal di Olpado tepatnya Jalan Sudirman Ciamis, setelah menabrak tiang lampu warning light, Minggu (22/11/2020) siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya sopirnya mengalami luka-luka dan 2 orang penumpang mengalami syok.

Angkutan umum bernomor polisi Z 1972 TL mengalami kerusakan cukup parah. Bagian kaca pecah, badan mobil mengalami penyok setelahmenabrak tiang lampu pinggir jalan hingga roboh.

Yaya, warga Kelurahan/Kecamatan Ciamis, melihat peristiwa angkutan umum terjungkal yang mengalami kecelakaan tunggal.  Angkutan umum Carry itu datang dari Tasikmalaya menuju Terminal Ciamis. Namun, tiba-tiba mobil belok, oleng ke kiri dengan cepat.

“Kecepatan mobil sepertinya tidak terlalu kencang. Tapi ketika depan sekolah tiba-tiba oleng ke kiri, naik ke trotoar lalu menabrak tiang lampu peringatan sampai terjungkal,” ucapnya.

Menurut Yaya, di dalam angkutan umum itu terdapat 3 orang. Yakni 2 orang penumpang dan sopir. Warga yang melihat kejadian ini langsung membantu mengevakuasi kendaraan dan penumpang di dalamnya. Ketiganya dikabarkan mengalami luka-luka, terutama sang sopir.

“Kejadiannya cepat sekali. Penumpang ada yang luka tapi kemungkinan tidak terlalu parah. Menurut seorang penumpang, sopir sebelumnya nanyain tujuan para penumpang. Tapi tiba-tiba malah membantingkan setir ke kiri sampai menabrak tiang,” jelasnya.

Satlantas Polres Ciamis langsung datang ke lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian angkutan umum terjungkal tersebut.  (CN/Djavatoday)

Tarsum Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tarsum (41) pelaku pembunuh dan pemutilasi istri Yanti (40) kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polres Ciamis, Senin (6/5/2024). Dokter kejiwaan dari RSUD...

Mengenal Sosok Pembuat Patung Wayang Gatotkaca yang Jadi Ikon Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, punya ikon unik yakni patung wayang Gatotkaca. Patung itu berada di tengah simpang tiga jalan...

Peringkat 10 Besar Jadi Target Ciamis di O2SN Tingkat Jabar 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis menargetkan peringkat 10 besar dalam event O2SN atau Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Jabar tahun 2024. O2SN tingkat Jabar...

Dugaan Motif Tarsum Bunuh hingga Mutilasi Istri gegara Masalah Ekonomi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi mengungkap dugaan sementara motif kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Tarsum (41) dengan sadis membunuh...

Terpopuler

Lainnya