Sabtu, Mei 4, 2024

Ketua Demokrat Ciamis Turun Langsung Berikan Pembekalan Bacaleg

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara turun langsung mendatangi semua bacaleg Partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Anjar memberikan cara publik speaking atau berbicara depan publik yang baik kepada bacaleg.

Anjar mengatakan, materi public speaking ini menghantarkan keberanian bacaleg untuk menyampaikan program-program dengan baik kepada masyarakat.

“Ini merupakan pembekalan yang terbaik yang kita miliki untuk bacaleg lakukan dari setiap dapil,” katanya, Jumat (2/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Anjar menyampaikan bahwa bacaleg Partai Demokrat Ciamis memiliki kesempatan yang sama dalam konstestasi Pemilu 2024.

Mantan Ketua PWI Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini berharap partai Demokrat bisa memperoleh suara maksimal untuk Pemilu 2024.

“Kita semuanya harus kompak, semua bacaleg memiliki kesempatan yang sama dan saya yakin ketika semuanya solid, Demokrat jaya khusunya di Ciamis,” katanya.

Sementara it, Bacaleg Partai Demokrat, Yulianti mengatakan, langkah yang ketuanya lakukan merupakan cara yang baik agar optimis.

Politisi yang mencalonkan menjadi peserta pemilu 2024 di daerah pemilihan (Dapil) 2 wilayah Ciamis ini meyakini bahwa dengan langkah ketuanya para bacaleg akan lebih semangat.

Sehingga menurutnya Demokrat optimis menang di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Langkah ketua ini bagus, beliau pun menerapkan langkah ini dengan baik tanpa ada keberpihakan satu sama lain,” ujarnya.

Meski pun, sambung dia, dirinya sudah 3 periode jadi anggota DPRD Ciamis, tapi langkah strateginya sama dengan yang berikan kepada bacaleg baru.

“Kita harus optimis dengan saling percaya bisa mengantarkan Demokrat menjadi juara khsusnya di Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya