Senin, Mei 27, 2024

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan. Pelaku diduga tetangga korban seorang pemuda berinisial M (25). Peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/5/2024) pukul 18.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Ian Ferdiansyah (41) mengalami luka bacok di kepala dan beberapa bagian tubuh dan kini dirawat di RSUD Kawali. Sedangkan korban perempuan Sarinah (76) meninggal dunia karena mengalami luka bacok dan memar.

Beberapa saat setelah kejadian, pelaku M (41) yang menganiaya ibu dan anak pun berhasil diamankan ke Polsek Panawangan. Pelaku kini masih dalam pemeriksaan polisi.

Kapolsek Panawangan AKP Heru Utamo membenarkan kejadian tersebut. Penganiayaan itu terjadi Kamis (2/5/2024) pukul 18.00 WIB. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian di rumah korban.

“Pelaku melakukan penganiayaan terhadap kedua korban menggunakan senjata tajam. Dua korban mengalami luka dan seorang korban meninggal dunia saat dilakukan perawatan di RSUD Kawali,” ujar AKP Heru, Jumat (3/5/2024).

Heru menegaskan pelaku merupakan tetangga korban. Heru juga menyebut pelaku dalam kondisi normal dan tidak dalam gangguan jiwa. Sedangkan motifnya masih dalam penyelidikan.

“Motif masih dalam penyelidikan dugaan sementara dendam,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin mengatakan untuk kronologi kejadiannya masih dalam penyelidikan. Namun pihaknya membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap 2 korban laki-laki dan perempuan. Pelaku melakukan penganiayaan menggunakan sebatang balok kayu dan senjata tajam jenis golok.

“Penganiayaan ini mengakibatkan korban perempuan menunggak dunia serta korban laki-laki dirawat di RS. Diduga pelaku sudah kira amankan untuk penyelidikan lebih lanjut apa yang jadi motif pelaku,” kata Joko. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya