Kamis, Mei 2, 2024

Jumat Curhat, Polsek Cisaga Ciamis Dengarkan Keluhan Pelajar

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Polsek Cisaga, Polres Ciamis kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan para pelajar SMA Negeri 1 Cisaga terkait pelayan Kepolisian.

Kumpul bareng tersebut mempunyai tema Jumat Curhat ini berlangsung di SMA Negeri 1 Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (26/5/2023).

Pada kegiatan tersebut, siswa-siswi SMAN 1 Cisaga mengharapkan agar terjaganya Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cisaga dan selalu hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, Polsek Cisaga akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mereka berharap terus kehadiran polri supaya keamanan warga masyarakat lebih terjaga aman dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga memohon bantuannya kepada Polsek Cisaga membantu dalam penanggulangan kenakalan remaja.

“Kami tetap memohon kerjasama yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat,” katanya.

Polsek Cisaga juga turut menggali informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas.

Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang Polsek Cisaga berikan yakni, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk antisipasi C3 dan tindak pidana lainnya.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

13 Keluarga di Ciamis Mengungsi Usai Rumah Retak gegara Pergerakan Tanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergerakan Tanah terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengakibatkan puluhan rumah mengalami retak-retak. 13 keluarga terpaksa mengungsi di musala...

Terpopuler

Lainnya