Minggu, Mei 12, 2024

Oknum Kades di Ciamis Diduga Selingkuh Dibawa ke Kantor Polisi Viral

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Video oknum kepala desa (kades) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diduga selingkuh lalu dibawa ke kantor polisi oleh masyarakat viral di media sosial.

Akun yang mengunggah video tersebut adalah akun @motorninjazx. Sampai Senin (24/4/2023), video tersebut telah dilihat oleh 290 ribu kali.

Pada video itu terlihat seorang pria yang disebut kepala desa di Kecamatan Cijeungjing. Di sampingnya seorang wanita tengah duduk di sofa sambil tertunduk malu.

Di ruang kantor polisi Polsek Cijeungjing itu juga ada sejumlah orang dan anggota polisi. Oknum kades tersebut berisikan A dan wanitanya D.

Kasi Trantib Kecamatan Cijeungjing Hari membenarkan kejadian itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/4/2023). Warga memergoki oknum kades tersebut masuk ke rumah D yang berstatus istri orang.

Pada saat kejadian, Hari kades D hanya sedang berada di rumah D dan tidak sedang berbuat asusila. Warga kemudian langsung mendatangi rumah itu dan membawa keduanya ke Polsek Cijeungjing.

“Kejadian Sabtu malam. Takut terjadi sesuatu hal maka warga membawanya ke Polsek Cijeungjing,” ungkapnya, Senin (24/4/2023).

Menurut Hari, perempuan berinisial D tersebut masih berstatus istri orang. Namun sekarang dalam proses mengurus perceraian dengan suaminya dan sudah pisah rumah.

Sementara itu, Kapolsek Cijeungjing AKP Alan Dahlan membenarkan adanya warga yang membawa kadesnya ke kantor polisi. Warga mencurigai dan menduga oknum kades tersebut berselingkuh dengan seorang wanita. Namun ketika itu warga yang bersangkutan itu sedang duduk, bertamu. Tidak ditemukan adanya tindakan asusila.

“Iya benar ada warga yang mengamankan seorang kades yang dicurigai berselingkuh dengan perempuan lain,” ungkapnya.

Di Polsek Cijeungjing kemudian ada mediasi atau restoratif Justice. Kemudian kades tersebut membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Dalam pertemuan itu hadir kedua belah pihak dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

Sementara itu, kades yang bersangkutan belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Saat dihubungi nomor kontaknya tidak aktif. (Ayu/CN/Djavatoday)

Kalahkan Persikasi 1-0, PSGC Ciamis Raih 3 Poin Pertama di Babak 32 Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini merupakan laga pertama grup 3 Liga 3 Nasional babak...

Dandim Ciamis Dampingi Dirjen Tanaman Pangan Kementan Gerakan Panen dan Tanam Padi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis Selamet Budi Wibowo mendampingi Dirjen tanaman...

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Terpopuler

Lainnya