Kamis, Mei 2, 2024

Serahkan SK PNS, Bupati Ciamis: Fokus Dalam Bekerja

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyerahkan SK PNS terhadap 163 pegawai, Rabu (1/3/2023) di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan SK PNS itu berlangsung dengan khidmat.

Selain penyerahan SK pada kesempatan tersebut sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional.

Herdiat mengucapkan selamat kepada para CPNS yang kini baru dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Selamat kepada bapak ibu yang hari ini kita kukuhkan dan lantik sebagai PNS. Semoga dapat mengemban amanah yang baik,” ucapnya.

Menurutnya, lebih dari setahun masa percobaan sebagai CPNS. Terus terang saja, pihaknya sangat terbantu dengan adanya CPNS.

Dalam kesempatan itu juga, Herdiat mengajak kepada para PNS supaya lebih fokus lagi melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Jadi mulai sekarang harus lebih fokus lagi, karena bapak ibu kini sudah resmi jadi PNS. Kami membutuhkan inovasi dan sinergitas serta kolaborasi bapak ibu sekalian,” ucapnya.

“Mari kita fokus dalam menjalankan tugas, kami sangat membutuhkan tenaga-tenaga yang terampil seperti bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Herdiat mengucapkan selamat kepada 163 CPNS yang baru saja di kukuhkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

13 Keluarga di Ciamis Mengungsi Usai Rumah Retak gegara Pergerakan Tanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergerakan Tanah terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengakibatkan puluhan rumah mengalami retak-retak. 13 keluarga terpaksa mengungsi di musala...

Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Libas Persim Maros 2-0

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis kembali berhasil meraih poin penuh dalam laga lanjutan grup G Liga 3 Nasional. Kali ini PSGC Ciamis mengalahkan Persim...

Upaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Sukadana Polres Ciamis terus berupaya menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas. Salah satunya intens melakukan koordinasi dan komunikasi...

Update Gempa Garut 6,2 M, 115 Rumah di Ciamis Rusak dan 7 Keluarga Mengungsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gempa berkeliaran 6,2 M yang mengguncang Kabupaten Garut pada Sabtu (27/4/2024) malam menimbulkan dampak cukup besar. Kini ada 115 rumah dan...

Terpopuler

Lainnya