Sabtu, Mei 4, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cipaku Ciamis Laksanakan Patroli KRYD

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, jajaran personel Polres Ciamis melaksanakan patroli KRYD secara masif di Kabupaten Ciamis.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Cipaku, Polres Ciamis yang melakukan Patroli KRYD sampai tengah malam, Sabtu (11/2/2023).

Dua personel Polsek Cipaku yang melaksanakan patroli tersebut secara mobile menggunakan kendaraan dinas roda empat.

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, melalui Kapolsek Cipaku, Iptu Adharudin mengatakan, patroli tersebut dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

Mulai dari balapan liar hingga gangguan C3 yakni curat, curas, dan curanmor serta lainnya.

“Kami secara mobile menyambangi sejumlah titik yang biasa masyarakat gunakan untuk berkumpul menghabiskan waktu malam Mingguan,” katanya.

Petugas kepolisian hadir untuk antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak dan lainnya.

“Sehingga masyarakat merasa nyaman saat malam hari,” tegasnya.

Kapolsek berharap peran serta semua pihak ikut membantu tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis, Polda Jawa Barat.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya