Selasa, Mei 7, 2024

Peternak Ayam Petelur di Ciamis Siap Jadi Binaan Partai Demokrat

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis melakukan silaturahmi bersama anggota Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis atau P2APC.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah P2APC di Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Ciamis, Anjar Asmara dan pengurus serta Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi Demokrat turut hadir.

Anjar Asmara, Ketua DPC Partai Demokrat mengatakan, kehadiran Demokrat di rumah P2APC Ciamis untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Terlebih untuk saling menyamakan visi demi inovasi terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan dan perkembangan para peternak ayam petelur di Ciamis,” katanya.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan yang ke beberapa kalinya. Pasalnya, sebelumnya Demokrat Ciamis telah bersilaturahmi dengan PPDI Ciamis atau Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia.

“Bentuk komitmen kita untuk merangkul komunitas-komunitas di Ciamis, juga sebagai bentuk jemput bola keseriusan kita dalam menampung aspirasi,” tuturnya.

Anjar mengungkapkan, dengan komitmen berjuang bersama yang jelas, Partai Demokrat secara proporsional akan berusaha sekuat tenaga.

Untuk, lanjut dia, mewujudkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat salah satunya para peternak ayam petelor.

“Kita harus tetap menjaga adanya Paguyuban peternak ayam petelor ini karena ini murni peternak ayam rakyat,” ungkapnya.

“Dengan pertemuan ini kita saling bertukar Pikiran dan menjadi dari bagian keluarga. Untuk menyatukan hati dan rasa saling berjuang untuk mewujudkan kepetingan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua P2APC Ciamis, Otong Komara mengatakan, koperasi ini merupakan sebuah wadah, yang isinya dihuni oleh pengusaha-pengusaha inovatif.

“Sinergitas antara kita dan Demokrat harus dibalut dengan kejelasan. Kita siap jadi peternak ayam petelur klaster binaan Demokrat,” katanya.

Otong menuturkan, kebersamaan ini harus terjalin berkelanjutan, jangan hanya ketika ada pemilu saja.

“Kita yakin Demokrat ingin besar, kita juga sama maka dari itu harus memiliki rasa tanggungjawab untuk mewujudkan tujuan bersama,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Tarsum Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tarsum (41) pelaku pembunuh dan pemutilasi istri Yanti (40) kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polres Ciamis, Senin (6/5/2024). Dokter kejiwaan dari RSUD...

Mengenal Sosok Pembuat Patung Wayang Gatotkaca yang Jadi Ikon Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, punya ikon unik yakni patung wayang Gatotkaca. Patung itu berada di tengah simpang tiga jalan...

Peringkat 10 Besar Jadi Target Ciamis di O2SN Tingkat Jabar 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis menargetkan peringkat 10 besar dalam event O2SN atau Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Jabar tahun 2024. O2SN tingkat Jabar...

Dugaan Motif Tarsum Bunuh hingga Mutilasi Istri gegara Masalah Ekonomi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi mengungkap dugaan sementara motif kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Tarsum (41) dengan sadis membunuh...

Terpopuler

Lainnya