Sabtu, Mei 4, 2024

Pengendara motor Hilang Terseret Luapan Kali di Cihaurbeuti Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pengendara sepeda motor hilang kemungkinan terseret arus luapan kali Cibuyut, Jumat (7/10/2022). Peristiwa itu terjadi di Jalan Nasional tepatnya di Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Saat ini warga bersama aparat gabungan dari Polisi, BPBD, PMI, Tagana dan relawan melakukan pencarian di aliran kali Cibuyut. Namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Camat Cihaurbeuti Eddy Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Pengendara motor itu hanyut lantaran nekat menerjang luapan yang membanjiri Jalan Nasional Cihaurbeuti menuju arah Tasikmalaya dan Panumbangan.

“Ya, seorang pengendara sepeda motor diduga hilang terseret banjir,” ujar Camat Cihaurbeuti Eddy Yulianto.

Menurut keterangan warga setempat, kata Eddy, pengendara tersebut melaju dari arah selatan menuju Tasikmalaya saat kondisi hujan deras. Tiba-tiba air kali sekitar lokasi meluap dan membanjiri jalanan. Lokasinya dekat dengan Giri Jaya Motor.

Ketika itu, pengendara sepeda motor nekat memaksakan diri melewati jalan yang digenangi banjir. Karena arus banjir yang deras, membuat sepeda motor tersebut terseret hingga ke seberang jalan. Sepeda motor tersangkut sedangkan pengendaranya hilang terjatuh.

“Pengendara motor memaksa untuk melintas akhirnya terbawa arus. Motor menyangkut sementara korban terbawa arus,” ungkap Eddy.

Hingga saat ini, tim gabungan dari kepolisian, Tagana, BPBD dan warga sedang melakukan pencarian. Sementara, warga mengamankan sepeda motornya ke Kantor Polsek Cihaurbeuti.

Pengendara sepeda motor itu seorang pria, namun belum mengetahui identitasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya