Sabtu, Mei 4, 2024

Liga 3 Seri 1 Jabar, PSGC Ciamis Boyong 24 Pemain ke Karawang

Berita Ciamis (Djavaday.com),- PSGC Ciamis siap memboyong 24 pemain ke Karawang untuk mengarungi Liga 3 Seri 1 Jabar. Kick off akan mulai pada 24 September 2022.

PSGC Ciamis sendiri masuk dalam grup C, bersama Persikabtas (Persika 1951), Karawang United, Perses Sumedang, Depok United dan Persikas Subang. Seluruh pertandingan digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Berbeda dari musim sebelumnya, PSGC Ciamis menjadi tuan rumah liga 3. Venue yang digunakan Stadion Galuh, Ciamis.

“Kami akan membawa 24 pemain ke Karawang. Rencana berangkat pada H-2 sebelum pertandingan karena memang harus adaptasi dan persiapan,” ujar Dicky Aditya Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Selasa (20/9/2022).

Memanfaatkan waktu yang tersisa, tim pelatih kini tengah menggenjot kondisi fisik para pemain. Salah satunya dengan melakukan siang hari untuk adaptasi. Mengingat cuaca Karawang panas apalagi main pada siang hari.

“Ada beberapa jadwal pertandingan pada siang hari pukul 13.00 WIB. Jadi perlu adaptasi agar stamina para pemain tidak terkuras karena cuaca panas,” jelasnya.

Pada tanggal 24 September 2022 nanti, pertandingan pertama PSGC Ciamis akan berhadapan dengan Persikas Subang pukul 13.00 WIB.

“Semoga dalam waktu tiga hari ini ada peningkatan stamina para pemain. Kita juga persiapan taktik dan strategi,” ucapnya.

Pada grup C ini, PSGC Ciamis mewaspadai dua tim kuat. Yakni Persikabtas (Persika 1951 dan Persikas Subang. Meski demikian, PSGC Ciamis pun tak boleh lengah dengan tim Liga 3.Seri 1 lainnya.

“Target kita lolos ke Liga 2. Jadi dari seri 1 ini harus lolos ke Liga 3 Nasional dan masuk ke Liga 2,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Terpopuler

Lainnya