Jumat, Mei 3, 2024

Peringati HUT ke-74, Polwan di Polres Tasikmalaya Dapat Reward

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com) – Dalam memperingati HUT Polwan ke – 74 Tahun 2022, Polres Tasikmalaya mempunyai cari berbeda yaitu dengan memberikan kuis berhadiah.

Nantinya para Polisi Wanita (Polwan) ini jika bisa menjawab pertanyaan akan mendapatkan reward. Kegiatan yang berlangsung di PPKO Polres Tasikmalaya ini, Kamis (1/9/2022).

Salah satu pertanyaan oleh Kapolres Tasikmalaya, AKBP. Suhardi Hery Heryanto dengan pertanyaannya mengenai kapan dan juga dimana Polwan lahir.

“Siapa yang tahu kapan dan juga dimana Polwan lahir,” katanya.

Mendengan pertanyaan tersebut, sontak saja sejumlah Polwan langsung mengacungkan tangannya, karena ingin menjawab.

“Bukittinggi, Sumatera Barat, Komandan,” ucap Polwan Cantik yang bernama Briptu Sri Wahyuni.

Tentu saja, jawaban Briptu Sri Wahyuni ini langsung mendapatkan reward dari Kapolres Tasikmalaya.

Kemudian, pertanyaan lain ini untuk menguji pengetahuan anggota Polwan. Salah satunya mulai dari seputar tugas keseharian dan juga pimpinan Polwan di Mabes Polri.

“Selamat HUT Polwan yang ke-74, semoga dapat profesional dalam menjalankan tugas,” singkat Kapolres Tasikmalaya, AKBP. Suhardi Hary Heryanto.

Dalam HUT Polwan di Polres Tasikmalaya ini juga ada kegiatan bakti sosial, pemberian bantuan untuk jompo, vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Pasar Singaparna.

Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ini peringati pada tanggal 1 September setiap tahunnya. Karena lahir tanggal 1 September 1948 di Bukittinggi, Sumatera Barat. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

13 Keluarga di Ciamis Mengungsi Usai Rumah Retak gegara Pergerakan Tanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergerakan Tanah terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mengakibatkan puluhan rumah mengalami retak-retak. 13 keluarga terpaksa mengungsi di musala...

Terpopuler

Lainnya