Senin, Mei 6, 2024

Ponsel Meledak, Bocah SD di Ciamis Meninggal Dunia

Berita Ciamis (DjavaToday.com) – Seorang bocah kelas 3 SD di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia, Rabu (4/8/2022).

Bocah kelas 3 SD yang berinisial IHM, warga Desa Kiaraypayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis ini ditemukan di rumahnya dengan kondisi luka bakar pada bagian dadanya.

Meninggalnya bocah yang masih duduk di kelas 3 SD itu, diduga karena ponsel yang bocah itu pakai meledak. Kejadian tersebut sempat menggegerkan warga Rancah dan sekitarnya.

Kepala Desa Kiarapayung, Dedi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan orang tuanya, anaknya itu pulang dari sekolahnya.

Kemudian, sang anak mengecas ponsel miliknya dan sambil memainkannya dengan posisi sambil tiduran.

Pada saat itu, Ibunda sang anak IHM yakni Rinawati keluar pergi ke warung untuk membeli makanan.

Setelah setengah jam berlalu, Rinawati kembali ke rumahnya dan memanggil sang anak. Namun, tidak menyahut panggilannya. Rina pun langsung menghampiri anaknya.

“Ketika masuk rumah Rinawati melihat anaknya yang tertidur dengan posisi tertelungkup, saat Ia coba bangunkan namun sang anak tidak bangun,” katanya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, ketika Rinawati membalikan tubuh anaknya itu, ponsel sang anak sudah berantakan. Kemudian, pada bagian dada anaknya terdapat luka.

“Saat itu juga Rinawati langsung histeris melihat anaknya yang sudah meninggal dunia. Pada bagian dada ada luka besar seukuran telapak tangan,” jelasnya.

Dedi menduga IHM meninggal dunia karena ponselnya meledak. Pasalnya, baterai ponsel anaknya itu berantakan, namun untuk kabel charger masih utuh.

“Atas kejadian ini, kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati lagi dalam menggunakan ponsel, jangan menggunakan ponsel ketika lagi mengisi baterai,” pungkasnya.(Ayu/CN/DjavaToday.com)

Dugaan Motif Tarsum Bunuh hingga Mutilasi Istri gegara Masalah Ekonomi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi mengungkap dugaan sementara motif kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Tarsum (41) dengan sadis membunuh...

Kalahkan Labura Hebat FC 3-1, PSGC Ciamis Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga ketiga grup G, PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Labura...

Herdiat Silaturahmi ke Partai Gerindra, Siap Maju di Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya menyatakan siap kembali maju di Pilkada Ciamis 2024. Hal itu sesuai dengan dorongan dan keinginan para relawan yang menunggu...

Jelang Pilbup Ciamis 2024, PDIP dan PPP Akan Koalisi?

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus DPC PDIP Ciamis melakukan silaturahmi politik ke PPP Ciamis, Jumat (3/5/2024). Silaturahmi ini dilakukan menjelang Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup)...

Terpopuler

Lainnya