Minggu, Mei 12, 2024

Dua Kendaraan Terlibat Tabrakan di Jembatan Cinta Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil boks bertabrakan dengan truk di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Jembatan Cinta Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Akibatnya ini 3 orang terluka dan dibawa ke RSUD Ciamis. Arus lalu lintas dari kedua arah pun sempat terhambat.

Menurut warga setempat, mobil boks datang dari arah Banjar menuju Tasikmalaya. Kemudian saat melintas di jembatan cinta tiba-tiba ban depan pecah.

Dari arah berlawanan datang sebuah truk pengangkut pasir yang juga melintasi jembatan. Mobil boks oleng ke sebelah kanan hingga terjadi tabrakan, posisinya pas Jembatan Cinta Ciamis perbatasan Handapherang dan Cigembor.

“Ban depan mobil boks pecah, datang dari arah Tasikmalaya kemudian oleng ke kanan lalu bersenggolan dengan truk dan tabrakan,” ujar Endang Sudrajat, warga setempat di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, warga kemudian berdatangan untuk mencoba menolong para penumpang dan sopir. Ada 3 orang korban terluka. Yakni 2 dari mobil boks dan 1 sopir truk.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak berlangsung lama polisi dan ambulans datang untuk mengevakuasi para korban.

“Korban tidak ada yang meninggal, semua masuk rumah sakit. Mengalami luka di kaki kemungkinan patah setelah terjepit bagian bodi depan kendaraan,” ucapnya.

Saat ini kedua mobil yang terlibat tabrakan tengah dievakuasi oleh mobil derek. Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis.

Kasatlantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan peristiwa tersebut. Unit Laka Satlantas telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dandim Ciamis Dampingi Dirjen Tanaman Pangan Kementan Gerakan Panen dan Tanam Padi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis Selamet Budi Wibowo mendampingi Dirjen tanaman...

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Terpopuler

Lainnya