Senin, Mei 20, 2024

Sekda Apresiasi 2 Pegawai di Pemkab Ciamis Masuk 5 Besar Penghargaan PNS Berprestasi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua pegawai negeri di Pemkab Ciamis masuk dalam 5 besar dalam penghargaan PNS berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat 2021. Saat ini kedua pegawai itu masuk dalam penilaian untuk menjadi yang terbaik pertama.

Dua PNS tersebut adalah dr Eni Rochaeni yang kini menjabat sebagai Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Ciamis. Kedua adalah drh Asri dari Dinas Peternakan dan Perikanan Ciamis.

Sekda Ciamis Tatang mengaku bangga dan mengapresiasi atas pencapaian keduanya yang telah berhasil masuk 5 besar.

“Dari sekian banyak peserta tingkat provinsi, 2 orang dari Ciamis masuk 5 besar penghargaan PNS berprestasi tingkat Jawa Barat. Tentunya ini pencapaiannya sudah sangat bagus,” ujar Tatang usai menerima tim penilai, Kamis (21/10/2021).

Tatang menjelaskan saat ini tim penilai datang ke Ciamis untuk melakukan penilaian langsung. Bertanya kepada masyarakat dan pejabat pemerintah daerah terkait dengan sosok kedua pegawai ini.

“Ya harapannya menjadi yang terbaik. Kita optimis mejadi juara jadi yang terbaik dari inovasi dan prilaku kinerjanya,” ungkapnya.

Tatang berharap capaian dari PNS yang masuk 5 besar penghargaan PNS berprestasi ini menjadi contoh bagi pegawai yang lainnya.

“Tentunya ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. Terus berkarya dan berprestasi, tingkatkan kinerja untuk pembangunan Kabupaten Ciamis lebih baik lagi,” ucapnya.

Salah satu yang menjadi peserta dalam penghargaan PNS terbaik adalah dr Eni Rochaeni ‘Dokter Cinta’ yang mengusung inovasi Ciamis Sehat Dengan CINTA. Melakukan semua hal dengan cinta, dalam hal sosialisasi kesehatan contohnya harus menyentuh langsung ke masyarakat dengan komunikasi yang baik. Sehingga terwujud Ciamis sehat. (Ayu/CN/Djavatoday)

Mengunjungi Sentra Wajan Tradisional di Kampung Katel Sindangsari Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wajan adalah alat yang paling dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga untuk memasak. Di Ciamis terdapat kampung katel atau sentra wajan...

Warga Cihaurbeuti Ciamis Dirawat di Rumah Sakit Usai Digigit Ular Hijau Berbisa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Elis Supriatin (34) warga Dusun Cidangiang, Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, harus dirawat di rumah sakit. Ia digigit oleh ular...

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya