Kamis, April 25, 2024

5 Rekomendasi Aplikasi Investasi yang Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi investasi merupakan kumpulan platform yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk berinvestasi secara aman dan sudah terpercaya. Investasi menjadi salah satu hal yang harus kamu lakukan mulai dari sekarang. Dengan berinvestasi itu artinya kamu telah mempersiapkan kebutuhan di masa yang akan datang.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini ada banyak sekali platform yang menyediakan ruang untuk dapat berinvestasi. Bahkan beberapa di antaranya sengaja dirancang lebih sederhana agar dapat diakses oleh orang yang baru mulai berinvestasi, loh.

Rekomendasi Platform Investasi untuk Pemula

Berikut rekomendasi aplikasi investasi yang cocok untuk para pemula. Yuk simak.

Bibit

Rekomendasi aplikasi investasi yang pertama yaitu Bibit. Aplikasi ini pasti udah gak asing lagi bagi sebagian orang. Bibit menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para investor pemula. Fiturnya yang sederhana dan mudah dipahami membuat penggunanya bisa mempelajarinya secara otodidak.

Di sini kamu bisa menyesuaikan jenis investasi yang akan kamu ambil sesuai dengan keinginan atau target investasimu. Ada beberapa jenis investasi yang bisa kamu pilih, di antaranya investasi reksadana, saham, obligasi, dan banyak lagi.

Ajaib

Ajaib menjadi salah satu aplikasi investasi terbaik OJK yang kita rekomendasikan. Aplikasi ini dapat memudahkan penggunanya dalam menanam modal pada reksadana atau saham yang sudah direkomendasikan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pendukung seperti notifikasi real time yang bisa menginformasikan update tren investasi tiap harinya.

OVO Invest

Rekomendasi aplikasi investasi yang selanjutnya yaitu OVO Invest. Kita pasti mengenal OVO sebagai sebuah layanan dompet digital. Namun lebih daripada itu OVO mulai berkembang dengan menyediakan layanan investasi secara digital.

Layanan ini memungkinakan kamu untuk berinvestasi secara mudah dengan modal yang tidak begitu besar. Kamu bahkan bisa memulai berinvestasi dengan modal uang 10 ribu saja, loh. Cocok banget deh buat kamu yang baru mau belajar berinvestasi.

Tanamduit

Masih belum cocok dengan aplikasi yang sudah disebutkan di atas? Cobain deh Tanamduit. Aplikasi ini aman digunakan karena sudah terdaftar di OJK. Tanamduit memiliki salah satu fitur utama yaitu one view portofolio yang dapat membantu pengguna memantau fluktuasi investasinya dengan mudah. Keren banget, kan?

Stockbit

Rekomendasi aplikasi investasi yang terakhir yaitu Stockbit. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Stockbit juga sangat cocok digunakan untuk para investor pemula. Aplikasi ini bisa kamu unduh di HP secara gratis.

Stockbit memiliki fitue Komunitas Online, yaitu wadah bagi para investor untuk saling berdiskusi terkait investasi. Dengan fitur ini maka kamu bisa meminta saran dan rekomendasi dara investor profesional. Aplikasi ini juga memiliki fitur real time yang bisa memantau pergerakan investasimu.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi investasi yang aman dan sekaligus cocok digunakan untuk para investor pemula. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi deh untuk berinvestasi. Yuk segera mulai investasi dan rasakan manfaatnya sendiri. (Ume/Djavatoday)

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari...

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...

Terpopuler

Lainnya