Selasa, Mei 28, 2024

Faisal Rahman Youtuber Salah Satu Korban Sriwijaya Air SJ182

Faisal Rahman mengalami kecelakaan saat berada di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute dari Jakarta menuju Pontianak. Pesawat yang ditumpanginya telah jatuh di Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021 dengan mengangkut 56 penumpang.

Faisal Rahman atau yang akrab disapa Fay menjadi sorotan netizen pada sekarang ini, karena namanya terdaftar sebagai salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Dari 56 penumpang SJ 182 yang hilang kontak, dua orang merupakan warga Tanah Datar, Sumbar.

Keduanya merupakan kakak adik adalah  Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin, putra dari Masrizal, warga Nagari Gurun, Kecacatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Faisal dan Asy merupakan pengusaha.

Faisal Rahman, Dikenal Sebagai Youtuber

Faisal Rahman merupakan seorang produser musik, YouTuber dan juga pengusaha toko busana, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Ia telah menjadi seorang Youtuber dari tahun 2018 dan memiliki 4000 lebih subscribe.

Channel youtube nya bernama Dunia Malam yang memberikan konten yang sangat sensitif sehingga canel ini hanya cocok diperuntukan terhadap orang dewasa. Mempertontonkan bagaimana suasana di club, diskotik.

Baca Juga: Kisah Asmara Din Syamsuddin, Semakin Tua Semakin Mempesona

Bukan hanya itu saja yang dibahasnya, tetapi ia juga kerap memberikan ulasan-ulasan tentang jenis minuman beralkohol. Channel youtube nya pun sangat disukai oleh orang dewasa, setiap unggahannya pun mendapat komentar yang positif.

Bintang tamu diundang merupakan DJ yang sudah tersohor namanya. Seperti DJ Barbie Nouva dan juga Barbie Kumalasari, yang membuat para follower menyukainya.

Sontak saja kemarin sewaktu namanya terdaftar dalam penumpang Sriwijaya Air SJ 182 membuat seluruh subscriber terkejut. Semua followers merasa kehilangan terhadap sosok Faisal Rahman.

Sempat Foto Menghadap Jendela Pesawat

Pada saat sebelum terjadi jatuh Pesawat yang ditumpanginya, Faisal Rahman telah mengunggah foto dirinya sedang menghadap ke kaca jendela pesawat dengan memakai masker. Dengan menuliskan ‘Goodbye and Thank You, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya’.

Banyak yang berpikir bahwa itu adalah sebuah kata-kata terakhir yang diucapkan untuk berpamitan. Kini pada fotonya banyak yang mengucapkan belasungkawa terhadap kecelakan yang terjadi.

Seperti yang diunggah salah satu followernya @sajakhati10 yang mengupload ketika Faisal Rahman sedang bernyanyi sambil memainkan piano. Dengan memberikan caption ‘Selamat jalan sahabat, sebaik baik tempat di sisi Ilahi, Pusaramu bukanlah di salah satu sudut bumi, tapi di hati kami yang selalu mengenangmu dalam rindu’.

Chating Terakhir

Bukan hanya pesan terakhir Faisal Rahman yang bikin merinding, tetapi ada juga kisah dari salah satu istri kru pesawat. Beredar foto chating terakhir sang kru yaitu Ocky Bisma bersama istrinya.

Pada akun @aldharefa mengunggah ketika ia sedang chatting lalu hilang atau tidak aktif yang membuat cemas sang istri. Karena chatting nya tidak dibalas sehingga membuat istri kru tersebut nyepam.

Alda bahkan mengunggah saat kemesraanya bersama suaminya dengan bertulisan Suamiku kamu pasti bisa bertahan dengan menambahkan emoticon menangis. Sungguh sangat sedih membacanya.

Selain mereka berdua, banyak banget korban yg kasih tanda-tanda atas apa yang akan terjadi pada jatuhnya pesawat Sriwijaya. Memang di Indonesia sendiri sudah beberapa pesawat yang jatuh ke perairan dalam waktu silam.

Faisal Rahman seorang Youtuber mengalami kecelakaan pesawat, yuk mari doakan para korban menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Dan untuk kita agar lebih berhati-hati lagi pada setiap perjalanan dekat maupun jauh. (Dewi/Djavatoday)

Perolehan Suara Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Golkar di Pemilu 2024, Agun Terbanyak

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan dan kini memasuki tahapan rapat pleno di KPU. Kini beredar para Caleg DPR RI Dapil Jabar...

Pemadanan NIK-NPWP, Langkah Awal Pembaruan Sistem Pajak Satu Akses

Pemadanan NIK-NPWP bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak dalam hal memudahkan mereka pada bagian administrasi perpajakan. Pembaruan tersebut juga merupakan Langkah awal yang...

Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis,  Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023

Berita Nasional (Djavatoday.com) - bank bjb kembali mendapat apresiasi karena dinilai telah mampu menjaga pertumbuhan bisnis di tengah tantangan ekonomi nasional maupun global. bank...

Perkuat Kerjasama, bank bjb Gelar Gathering dengan Pemred Media Massa dan PWI Pusat  

Berita Nasional (Djavatoday.com), - bank bjb menyelenggarakan acara media gathering yang dihadiri Pemimpin Redaksi Media, Pemimpin Media, Pemimpin Organisasi Media di Indonesia. Acara tersebut...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya