Rabu, Juni 19, 2024

5 Obat Anti Nyamuk yang Ampuh Bunuh Nyamuk

Obat anti nyamuk tentunya diharapkan dapat membasmi nyamuk dengan baik. Sayangnya tidak semua produk anti nyamuk dapat berfungsi sesuai harapan. Ada yang hanya bisa mengusir nyamuk tanpa membunuhnya, bahkan ada juga yang tidak bekerja sama sekali.

Nyamuk memang serangga yang sangat menggangu. Tak hanya sampai di situ, serangga ini bahkan bisa menyebabkan sakit hingga kematian. Oleh karena itulah kamu perlu mencegah adanya perkembangbiakan nyamuk di tempat tinggalmu.

5 Obat Anti Nyamuk Lengkap dengan Harganya

Berikut anti nyamuk yang bisa melindungi dari gigitan nyamuk.

Hit Mat

Obatyang pertama yaitu Hit Mat. Produk ini pastinya udah gak asing lagi bagi kita semua. Hit Mat adalah obat anti nyamuk elektrik yang punya harga terjangkau. Hit Mat mempunyai harga kurang dari Rp.15.000 loh. Harga yang sangat murah untuk kualitas produk yang terjamin.

Hit Mat efektif mengusir nyamuk. Obat ini juga tidak mengeluarkan bau dan asap sehingga sangat nyaman digunakan. Kamu juga bisa memilih aroma yang diinginkan. Saat ini Hit Mat memiliki dua varian aroma yaitu Classic dan Green Tea.

Soffell

Masih termasuk brand terkenal dengan peminat yang tinggi. Soffell bisa menjadi salah satu obat anti nyamuk yang bisa kamu andalkan. Soffel anti nyamuk ini memiliki kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemanapun. Cocok untuk kamu yang suka berkemah atau travelling.

Soffell anti nyamuk ada yang berbentuk lotion dan spray. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan atau kecocokan. Keduanya sama-sama ampuh melindungimu dari gigitan nyamuk. Harganya pun terjangkau bahkan untuk soffell lotion ada kemasan seribuan, loh.

One Push Vape

Obat anti nyamuk yang berikutnya yaitu One Push Vape. Produk ini dapat membasmi nyamuk dan melindungimu selama 12 jam hanya dengan satu kali semprot. One Push Vape cocok digunakan di rumah dan ruang tertutup lainnya. Semprotkanlah produk ini di tempat bersarangnya nyamuk-nyamuk.

One Push Vape dengan kemasan berbentuk botol kecil berwarna kuning dapat kamu gunakan selama 90 hari. Sangat awet dan cocok buat kamu yang malas bolak-balik berbelanja. Kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga 50 ribuan saja.

Autan Refresh Spritz

Ini juga termasuk brand obat anti nyamuk yang sudah terkenal sejak lama. Autan Refresh Spritz ini merupakan obat anti nyamuk spray yang dapat memberikan sensasi sejuk pada kulit setelah kamu menyemprotkannya.

Autan Refresh Spritz mengandung DEET yang dapat melindungimu dari gigitan nyamuk. Meski digunakan langsung pada kulit, produk ini tidak akan membuatmu merasa lengket. Obat nyamuk ini dibandrol dengan harga 17 ribuan saja.

Medisoft Mosquito Repellent

Obat anti nyamuk yang terakhir yaitu Medisoft Mosquito Repellent. Obat ini berbentuk lotion dan telah teruji keamanannya. Medisoft Mosquito Repellent ini memiliki sensasi yang lembut bagi kulit. Produk ini memiliki dua varian rasa yaitu Lemon Green Oil dan Rosemary Oil yang memiliki aroma segar.

Demikian obat anti nyamuk yang bisa kamu gunakan untuk cegah gigitan nyamuk. Produk di atas sangat terjangkau dan sudah pasti aman untuk digunakan. (Ume/Djavatoday)

Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat daging kambing ternyata begitu banyak untuk kesehatan tubuh kita karena memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik.

Tips Meredam Rasa Marah, Kendalikan Emosi dengan Lebih Bijak

Tips meredam rasa marah kali ini akan membantu kamu mengendalikan emosi dengan baik. Sebagai manusia, rasa marah memang wajar datang. Namun ada kalanya kamu...

Tak Hanya Menyegarkan, Berikut Manfaat Air Kelapa yang Baik untuk Tubuh

Manfaat air kelapa memiliki peran yang cukup besar terhadap kesehatan. Lebih dari sekadar rasanya yang menyegarkan dan nikmat saat di minum, air kelapa mengandung...

8 Makanan Rendah Kalori, Cocok untuk Diet Sehat!

Makanan rendah kalori merupakan asupan yang cocok bagi kamu yang ingin melakukan diet dengan cara sehat. Untuk menurunkan badan atau memiliki tubuh yang ideal,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya