Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

Cinta Ditolak, Pemuda Tanggung di Tasikmalaya Nekat Perkosa Pujaan Hati

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pemuda tanggung berinisial Aa (23) warga Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, perkosa pujaan hatinya. Aksi nekat tersebut ia lakukan lantaran sakit hati karena dua kali cintanya ditolak.

Aa mencabuli korban H yang merupakan tetangganya sendiri. Pelaku melakukan hal tersebut saat korban hendak pindahan rumahnya.

Baca juga:

Kepada penyidik, pelaku mengaku memeluk dan meraba-raba alat vital korban. Kemudian sempat menggesek-gesekan kemaluannya ke tubuh korban. Bahkan bibir korban juga jadi sasaran gigitan hingga terluka.

“Kejadiannya ketik lagi angkut-angkut barang, langsung saya angkat ke kamarnya,” ujar AA.

Pemuda tanggung ini juga mengaku nekat berbuat nekat karena menyukai korban. Namun cintanya tak berbalas. Dua kali menyatakan cinta namun dua kali tak berbalas.

“Jujur saya mencintainya. Namun dua kali menolak cinta saya,” ujarnya.

Beruntung, kerabat korban mengetahui aksi nekat percobaan perkosaan tersebut, setelahnya korban berteriak meminta tolong. Saat itu juga pelaku menjadi bulan-bulanan warga yang kesal akibat ulahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo menuturkan penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban.

Kronologisnya pada Jumat (5/11) siang. Saat sedang mengemasi barang-barangnya, pelaku mendatangi korban. Pelaku pemuda tanggung ini lantas memaksa korban berhubungan badan. Sampai korban mengalami sakit pada bagian pinggang dan bibirnya.

“Warga mengetahui aksi nekat pelaku karena teriakan minta tolong korban. Saat ini pelaku bersama barang bukti berupa pakaian korban, kasur dan tersangka sudah kami amankan,” pungkasnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHPidana tentang pencabulan. Dengan ancaman kurungan sembilan tahun. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU